Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi1
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi
Namanya hidup, rasanya pasti ada yang kurang kalau nggak jajan makanan enak. Nah, buat kalian warga Bekasi atau yang kebetulan sedang di sana, beberapa rekomendasi tempat jajan berikut ini sayang untuk dilewatkan.
2
Photo Source:  travel.detik.com
Warung yang buka 24 jam ini memang cukup populer di Bekasi. Selain harga yang sangat terjangkau dan tempat yang nyaman, kue pancong yang enak tentu saja menjadi alasan mengapa Warung Pancong Balap Bekasi begitu ramai dikunjungi. Di sini, kamu bisa pesan kue pancong aneka rasa mulai dari cokelat, keju, susu, atau yang original. Seru!
3
Photo Source:  tribunnews.com
Menu jajanan berikutnya adalah ketan susu! Nggak cuma menu itu, di sini kamu juga bisa merasakan berbagai olahan ketan unik lainnya seperti ketan abon, kornet keju, sosis keju, durian, dan masih banyak lagi. Jangan lupa coba juga wedang ronde manisnya yang siap menghangatkan tubuhmu. 
4
Photo Source: 
Meski relatif berat, menu yang satu ini merupakan salah satu jajanan yang paling digemari. Nah, urusan bakso, tempat yang satu ini memang cukup populer di Bekasi. Alasannya jelas, bakso yang rasanya sangat enak, lembut, gurih, dan juga kuah kaldu yang mantap! 
5
Photo Source:  Pulsk
Kita kembali ke menu manis: ketan durian! Rasa manis dan sedikit sentuhan pahit khas durian bisa kamu rasakan dalam setiap gigitan. Dipadukan dengan legitnya ketan dan juga kuah durian plus santan. Jajanan yang sangat nikmat!
6
Photo Source:  Eat Happens Food Place
Menu jajanan berikutnya yang kami rekomendasikan adalah martabak, tepatnya Martabak Mozzarella yang bisa kamu temukan di Eat Happens Food Place. Perpaduan berbagai rasa dan tekstur bersatu didalam martabak telur yang satu ini. Mulai dari kultinya yang renyah, namun berpadu dengan keju yang lembut, rasa telur yang dominan, dan berbagai pilihan daging pilihanmu, enak!
7
Photo Source:  Warung Enon
Demam kue cubit mungkin memang sudah tak sebesar dulu, namun siapa bilang kue mini ini bisa dilupakan begitu saja. Nah buat kamu yang memang mencari jajanan manis namun tidak terlalu berat di kawasan bekasi, kamu harus banget nih merasakan kelezatan kue cubit di Warung Enon. Selain menawarkan kue cubit dengan rasa yang bermacam-macam, disini juga ada beberapa menu jajanan lainnya seperti roti bakar, Indomie, hingga menu-menu berat!