Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Jagoannya Chicken Wings yang Paling Eksis di Jakarta

sayapsayap patah1
angkytan
Biar nongkrong makin seru, menu yang jadi santapannya juga harus seru. Salah satu opsi yang bisa kamu pilih ya chicken wings. Bentuk potongannya juga nggak bikin kita ribet untuk memakannya. Selain itu, pilihan rasanya yang beragam semakin mantap ketika dimakan bersama dengan saus dip-nya. Ini dia 7 restoran di Jakarta yang punya menu chicken wings mantap!
2
Photo Source:  @supersillychef
Di MAM kini menghadirkan menu baru nih, yaitu chicken wings. Menu Mom and Son Chicken Wings ini akan hadir 25 Agustus 2017 nanti. Seporsi chicken wings-nya terdapat 2 macam chicken wings-nya, yaitu yang digoreng tepung yang memiliki rasa gurih dan manis. Makin bikin penasaran buat mencicipinya, ya!
3
Photo Source:  @jktdelicacy
Gerai satu ini juga termasuk salah satu jagoannya sayap ayam. Dari namanya saja sudah terlihat kalau restoran ini spesialisasinya chicken wings. Pilihan rasanya juga beragam, ada garlic parmesan, lemon pepper, teriyaki, hingga red hot cajun. Nggak cuma rasa chicken wings-nya saja, rasa saus dip-nya juga beberapa lho, ada honey mustard, half aged cheedar cheese, dan creamy ranch. Psstt, setiap hari Rabu di Wingstop ada promo buy 1 get 1, lho! 
4
Photo Source:  @myfunfoodiary
Berlokasi di PIK, buat kamu yang lagi ngidam chicken wings bisa ke restoran yang satu ini nih! Di sini ada 4 pilihan rasa chicken wings-nya, yaitu spicy korean, chinese spice, grandpa dan salted egg dengan beberapa pilihan saus dip-nya juga. Dengan Rp 42 ribu kamu sudah bisa menyantap 6 pieces chicken wings-nya. 
5
Photo Source:  dietmulaisenin
Selain pizza-nya, di Pizza E Birra juga punya menu chicken wings yang enak buat di cemilin. Cobain deh chicken wings dengan pilihan saus honey mustard-nya yang menjadi menu favoritnya di sini. Sausnya meresap hingga ke dagingnya. Kulit ayamnya juga crunchy banget! Yummy deh pokoknya. 
6
Photo Source:  @fluffy_oppa
Buat penggemar menu Korea, chicken wings di sini pas banget buat kalian. Chicken wings-nya memiliki tekstur yang crunchy, namun lembut di bagian dagingnya. Nah, buat kamu yang suka rasa manis, cobain chicken wings honey series-nya. Rasa manis madunya terasa banget, tapi nggak bikin eneg. 
7
Photo Source:  Richeese Factory
Buat penggila keju dan menu pedas pasti sudah nggak asing lagi sama restoran ini. Rasa saus dip kejunya memang nagih banget. Apalagi kalau kamu memilih level 5 di tingkat kepedasannya. Duh, bisa jadi perpaduan rasa asin, gurih, pedas yang nikmat banget!
8
Photo Source:  @fluffy_oppa
Nongkrong di restoran yang satu ini makin mantap kalau ditemani dengan buffalo chicken wings-nya. Rasa chicken wings-nya yang pedas manis bikin kamu ketagihan menyantapnya hingga ke potongan terakhir.