Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap1
6 Tempat Makan Sushi di Jakarta Yang Siap Bikin Kamu Kalap
Kalau diminta menyebutkan menu Jepang yang paling familiar di lidah orang Indonesia, bisa dipastikan sushi termasuk di dalamnya. Dan buat kamu yang tergila-gila dengan menu ini, berikut 6 restoran sushi di Jakarta yang bisa membuatmu kalap sekaligus puas!
2
Photo Source: 
Di restoran Ippeke Komachi, kamu bisa duduk di depan sushi bar, yang artinya kamu bisa dengan bebas ambil sesukanya sushi favoritmu. Kamu yang gila-gila sama sushi dijamin bakal tidak berhenti mengunyah di sini! 
3
Photo Source:  danielfooddiary
Di Genki Sushi, kamu bisa merasakan kemudahan memesan menu sushi. Tinggal pesan lewat iPad yang tersedia, dan nggak sampai 5 menit, sushi pesananmu bakal datang ke meja dengan bantuan kereta sushi. Dengan ukuran sushi yang terbilang kecil-kecil, rasanya kamu nggak bakal puas kalau cuma makan lima porsi saja. 
4
Photo Source:  @plaza_indonesia
Kalau tempat yang ini pasti sudah familiar di kalangan pencinta sushi. Apalagi dengan sushi bar-nya yang berupa meja berputar, kebayang dong kamu makan sushi sambil memerhatikan aneka sushi yang tak henti-hentinya beredar di depan mata. Gimana nggak kalap?
5
Photo Source:  kompas
Kalau ngaku penggila sushi kamu harus banget ke sini. Selain ada area sushi bar-nya, aneka menu sushi-nya juga terbilang lengkap. Dan menariknya, kamu juga menikmati sajian menu Jepang lain yang tak kalah nikmat, plus aneka dessert. 
6
Photo Source:  My Fun Food Diary
Kalau yang ini cocok buat kamu yang suka makan sushi kapan saja di mana saja. Konsep sushi ready to eat ini mempermudah kamu karena nggak perlu pakai menunggu. Tinggal lihat mana yang kamu suka, langsung ambil, dan langsung bayar. Gampang dan nggak pakai ribet!
7
Photo Source:  societsy
Sushi Sei ini juga terkenal dengan kualitas ikannya. Kalau ke sini ada baiknya duduk di bar-nya biar puas melihat bagaimana sushimu dibuat, plus mempermudah kalau kamu mau tambah pesanan lagi. Selain sushi, coba juga sajian sashimi-nya yang fresh, koktail, juga aneka wine.