Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Burger Yang Mesti Kamu Coba Secepatnya!

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Burger Yang Mesti Kamu Coba Secepatnya!1
6 Burger Yang Mesti Kamu Coba Secepatnya!
Dulu di negeri asalnya, Amerika Serikat, burger terbilang sebagai  makanan 'jalanan' yang murah meriah, tapi karena kelezatannya, menu ini pun makin terkenal dan digemari di seluruh dunia. Di Jakarta sendiri rasanya sudah tak terhitung lagi jumlah restoran yang menyajikan burger. Daripada kebingungan, berikut kami rekomendasikan 6 burger yang harus kamu coba secepatnya!
2
Photo Source:  Belly Bandit
Salah satu restoran yang masih baru beroperasi di Jakarta ini kamu bisa mendapat berbagai jenis burger yang sangat menggoda. Dari burger dengan gaya klasik hingga fusion  burger bisa kamu dapatkan di sini. Menu yang kami rekomendasikan adalah Korean Mob BB, fusion burger yang menyajikan perpaduan sempurna dari burger khas Amerika dengan cita rasa Korea. Beef patty berkualitas, kimchi yang menyegarkan, spicy coleslaw, dan dilengkapi dengan saus BBQ Gojuchang, luar biasa!
3
Photo Source:  Three Buns
Di sini, kamu bisa menikmati burger dengan patty seberat 120 gram dengan tambahan jamur truffle, dan lelehan keju yang menggoda. Istimewa! Namun itu hanyalah satu dari banyak jenis burger yang bisa kamu rasakan di restoran yang berlokasi di kawasan Senopati ini. Banyak varian burger lainnya yang siap bikin kamu menelan ludah. Yuk meluncur!
4
Photo Source:  @laurangelia
Restoran yang mendadak terkenal beberapa waktu belakangan ini. Wajar saja, dengan harga yang relatif terjangkau, mereka menyajikan burger dengan kualitas dan kuantitas yang oke banget. Cobain deh Smacker Burger-nya, daging yang super tebal, super juicy, dan juga lelehan keju yang super menggoda, spektakuler!
5
Photo Source:  H Gourmet & Vibes
Di restoran yang pada malam hari menjelma menjadi lounge/club ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis burger yang sangat enak. Serunya lagi, mereka juga menyajikan berbagai jenis burger yang tidak terbuat dari daging sapi. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah chicken burger yang disajikan dengan bacon dan potato chips yang nikmat.
6
Photo Source:  TGI Fridays
Meski dikenal sebagai restoran BBQ, TGI Friday ternyata mempunyai menu burger yang tidak kalah enak. Dagingya tebal dan juicy saat digigit, dan juga porsinya yang termasuk spektakuler, dijamin kenyang deh!
7
Photo Source:  The Goods Diner
Goods Diner memang dikenal mempunyai berbagai pilihan burger yang super enak. Apalagi ada menu lezat Vegetarian Burger, yang bisa jadi sajian juara buat para vegetarian. Patty yang seharusnya terbuat dari daging  diganti dengan biji-bijian Quinoa. Diracik sedemikian rupa sehingga mempunyai tekstur dan rasa yang lumayan mirip dengan daging. Rasa biji-bijian justru memberikan sensasi yang unik dan tidak kalah dengan rasa daging. Very recommended!