Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya

Kevin IrwanKevin Irwan
6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya1
6 Bubur Ayam Jawara di Jakarta Yang Tiada Duanya
Saking banyak orang yang suka dan enak disantap kapan saja, nggak heran kalau penjual bubur ayam selalu laris diburu. Kali ini Qraved mengkurasi 6 gerai bubur ayam paling jawara di ibu kota. Mulai dari bubur ayam Sukabumi, bubur sapo a la Tiongkok, hingga bubur keju kornet, pilih saja sesuai seleramu. 
2
Photo Source: 
Sudah cukup lama bubur yang satu ini menjadi favorit para penggila makanan di Jakarta. Keunikan dari bubur Barito adalah potongan ayamnya yang jumlahnya yang cukup banyak. Buburnya sendiri lembut, bumbu kuahnya pun pas banget, apalagi kalo ditambah telur, wah juara.
3
Photo Source:  lifemeetsimagination
Kalau bubur ayam yang satu ini seru banget toppingnya. Selain ayam, masih dilengkapi lagi dengan kornet dan keju yang royal banget! Tuh, liat saja sendiri taburan kejunya, banyak kan? Dijamin puas deh!
4
Photo Source:  @bonitamuliawan
Kalau ini juara banget buat kamu yang suka kelaparan saat dini hari. Selain cita rasa buburnya yang mantap, saat menyantap bubur di sini kamu bisa menambahkan berbagai jenis lauk lainnya, seperti telur asin, pitan, cakwe, dan masih banyak lagi!
5
Photo Source:  pekilavpekilav
Kalau ke Bun Ong, kamu bisa menikmati bubur sapo-nya yang selalu bikiin ketagihan dan juga bisa ditambah dengan aneka lauk lain biar lebih mantap. Contohnya saja babi panggang dan chasio garing madu. Terasa pas sekali saat disantap dengan bubur sapo yang disajikan panas-panas.
6
Photo Source:  @christopherangelo92
Kalau yang ini jawara bubur ayam di Jakarta Barat. Meski mereka baru buka jam 6 malam, Bubur Ayam Alfa selalu langsung diserbu para penggemarnya! Toppingnya cukup melimpah, cita rasa gurih, dan dilengkapi juga dengan aneka sate-sate mulai dari telur, jeroan, wah lengkap banget!
7
Photo Source:  @christopherangelo92
Kedai bubur ayam yang sudah sejak 30 tahunan ini sepertinya nggak pernah dilupakan penggemarnya. Wajar saja, karena sensasi rasa buburnya memang menggiurkan. Bubur yang gurih, tekstur yang lembut, ditambah dengan taburan suwiran ayam kampung yang royal, plus cakwe dan emping. Hm...siapa yang bisa menolak?