Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Halal Saat Liburan ke Singapura

5 Restoran Halal Saat Liburan ke Singapura1
suwardhono
Mau ke Singapura saat libur panjang Lebaran nanti? Selain agenda belanja, agenda berburu kuliner pun menjadi kegiatan wajib ketika berlibur ke sini. Nah, daripada waswas dengan makanan yang akan kamu santap, mendingan ke 5 restoran ini saja, yang nggak cuma halal tapi terjamin enaknya! 

Selera Rasa Nasi Lemak

2
Photo Source:  ahxiang10
Jenis makanan khas Melayu ini memang cocok di lidah orang Indonesia. Nah, di Singapura kamu nggak akan kesusahan untuk menemukannya. Salah satu restoran dengan nasi lemak yang mantap yaitu di Selera Nasi Lemak yang berada di Adam Food Center. Di sini menawarkan nasi lemak dengan rasa yang enak dan gurih. Lauk pauknya juga beragam, ada ayam goreng, telur, ikan, dan nggak ketinggalan sambelnya.

Tang Tea House Hong Kong Café

3
Photo Source:  goasean
Ke Singapura nggak lengkap rasanya kalau nggak mencicipi makanan Chinese-nya. Dan kalau makan di Tang Tea House Hongkong kamu nggak perlu khawatir karena restoran ini menawarkan menu halal, mulai dari variasi dimsum-nya hingga bakpao. Apalagi dimsum-nya sudah terkenal kenikmatannya. Hmm, bisa-bisa kamu susah berhenti mengunyah nih!

Shiraz Mazzeh

4
Photo Source:  longawaitedbaby
5
Photo Source:  jayrmtorres
Terletak di depan ION Orchard Mall, gerai kebab yang satu ini nggak susah untuk ditemukan kok! Shiraz Mazzeh memang sudah terkenal untuk kenikmatan kebabnya, jadi kamu nggak boleh ketinggalan untuk mencicipinya nih! Untuk pilihan isi daging pada kebabnya, kamu bisa memilih daging ayam, sapi, atau kambing. Di jamin deh lidah kamu bakalan dibuat terlena dengan kelezatannya!

Tong Fong Fatt Chicken Rice

6
Photo Source:  ericyeow_
Ke Singapura kurang lengkap rasanya kalau nggak mencicipi makanan favorit orang Singapura yang satu ini, chicken rice. Nah, buat kamu yang ingin mencicipi chicken rice halal Tong Fong Fatt Chicken Rice bisa menjadi salah satu alternatif kamu. Rasa nasi hainannya yang gurih serta daging ayamnya yang empuk bisa memuaskan perut besar kamu nih!

Nana Thai Restaurant

7
Photo Source:  rainfooddiary
8
Photo Source:  asonofapeach
Kalau kamu bosan dengan masakan Melayu atau Chinese, di Singapura kamu juga bisa menemukan masakan khas Thailand halal lho! Nggak perlu bingung mencarinya, kamu bisa langsung aja ke Nana Thai Restaurant yang terletak di pusat perbelanjaan Far East Plaza.