Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Resep Salad Buah Yang Diolah Dalam 3 Langkah Mudah

5 Resep Salad Buah Yang Diolah Dalam 3 Langkah Mudah1
Shutterstock
Siapa bilang salad buah cuma pas buat yang lagi diet atau menjalani gaya hidup sehat? Dengan cara pembuatannya yang cukup mudah, hidangan yang satu ini dijamin akan memuaskan lidah siapa saja yang menginginkan kesegaran buah yang dikreasikan dengan variasi cita rasa. Berikut ini, resep salah buah yang diolah dalam 3 langkah mudah yang pasti membuai lidah. 

Very Berry Cheesecake Salad

2
Photo Source:  The Recipe Critic
Beri segar dikombinasikan cheesecake creamy bakal sulit untuk ditolak. Hilangkan rasa bersalah kamu karena ini semua mengandung beri sehat walaupun ditambah sedikit cream cheesecake. Lihat resep mudahnya di sini ya.  

Tomato-and-Peach Salad with Crisp Tofu

3
Photo Source:  Delish
Kalau yang ini tidak cuma segar namun sehat banget. Kombinasi salad sweet, salty, dan tangy ini berbahan tomat, peach, tofu, dan ginger-lime dressing. Langsung cek resepnya disini ya.

Citrus Salad with Creamy Poppy Seed Dressing

4
Photo Source:  Delish
Cocok banget nih buat kamu yang suka asam-asam segar. Tidak hanya menggunakan lime, salad ini juga menggunakan grapefruit dan orange. Lihat resep 2 langkahnya disini.

Honey Lime Rainbow Fruit Salad

5
Photo Source:  Cooking Classy
Salad yang satu ini memang pantas dinamakan rainbrow. Buah-buahnya yang berwarna-warni seperti blueberry, nanas, stroberi, anggur, dan juga jeruk bikin air liur menetes. Coba intip dulu resepnya disini.

Fruit Salad Recipe with Orange Poppy Seed Syrup

6
Photo Source:  Natasha's Kitchen
Sempurna banget untuk dijadikan camilan di pesta. Selain mudah dibuat, tamu pestapun memiliki opsi sehat. Dengan menambahkan madu, buah-buahan dalam salad ini jadi segar lebih lama. Intip resepnya disini.