Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Kafe Unik yang Bikin Kamu Makin Hits Saat Liburan ke Korea

Ganesha WandaGanesha Wanda
5 Kafe Unik yang Bikin Kamu Makin Hits Saat Liburan ke Korea 1
pinkpoolcafe
Tingginya ketertarikan masyarakat Indonesia pada entertainment Korea membuat banyak orang menjadikan Negeri Ginseng ini sebagai destinasi liburan. Nah, saat sudah menjejakkan kaki di Seoul, 5 kafe bertema unik berikut wajib kamu datangi biar saat posting di sosial media kamu tambah hits! 

Stylenanda Pink Pool Cafe

2
Photo Source:  anakjajan
3
Photo Source:  anakjajan
4
Photo Source:  pinkpoolcafe
5
Photo Source:  pinkpoolcafe
6
Photo Source:  reneoct
Pink Pool Cafe by Stylenanda wajib kamu ada di list kamu nih. Cafe yang didominasi dengan warna pink ini memang eksis banget di Korea. Pilihan dessert dan minumannya juga menggemaskan. Serunya lagi, di bagian rooftop-nya di dekorasi dengan payung dan pink bed yang lucu. Jadi, kamu bisa memakan pesanan kamu sambil menikmati sejuknya kota Seoul. Kafenya yang cute bakalan bikin kamu ingin berfoto-foto di setiap sudutnya. Alamat: 37-8 Myeongdong 8-gil, Myeong-dong, Jung-gu, Seoul, South Korea.

Line Friends Cafe

7
Photo Source:  minhyekeem
8
Photo Source:  seooooya
9
Photo Source:  ozswell
10
Photo Source:  freshlemonn
11
Photo Source:  sunjae.choi
Siapa sih yang nggak taHu karakter Line yang lucu ini? Nah, di Korea kamu bisa melihat langsung karakter Brown, Conny, dan teman-temannya secara langsung di Line Cafe. Dekorasi kafenya yang dipenuhi dengan karakter Line ini bakalan bikin kamu nggak berhenti berfoto-foto. Oh iya, ada beragam pilihan makanan yang bisa kamu nikmati di sini, mulai dari caffe latte, ice cream, mousse cake, choco roll cake, macarons, hingga beer. Nggak cuma cafe-nya, di sini juga ada store-nya dimana kamu bisa membeli merchandise karakter Line yang menggemaskan. Alamat: 535-15, Sinsa-dong, Gangnam-gu Seoul, South Korea.

Thanks Nature Cafe

12
Photo Source:  aniseang
13
Photo Source:  vmar.e
14
Photo Source:  moonbob2
15
Photo Source:  sharonnwxy
Mungkin kalau di Jakarta kamu sudah nggak asing lagi dengan cafe kucing atau anjing. Tapi kalau yang ini, kamu bisa menikmati kafe bertema domba. Di sini kamu bisa bermain langsung dengan domba-domba berbulu tebalnya yang menggemaskan. Uniknya lagi, ada juga dessert-nya yang dibentuk domba lho! Duh, jadi bikin nggak tega memakannya. Alamat: Seogyo Prugio Apartment store, Seogyo-dong, Seoul - South Korea. 

YG Republique

16
Photo Source:  ucd_yrk
17
Photo Source:  timeout
18
Photo Source:  timeout
19
Photo Source:  yg_republique
Buat kamu penggemar Big Bang wajib nih buat mendatangi kafe dan restoran milik agency YG Entertainment ini. Restorannya dipenuhi dengan ornamen Big Bang nih, mulai dari poster hingga miniaturnya. Di lantai 1 juga terdapat store yang menjual merchendise Big Bang, mulai dari light stick, poster, CD, hingga clothing Big Bang. Nggak cuma kalap makan, kamu juga bakalan dibikin kalap beli merchendise-nya! Alamat: 10, Guljegeumyung-ro, Yeongdeungpo-gu, Seoul, Three IFC, 1F. 

Hello Kity Cafe

20
Photo Source:  globalcitizensam
21
Photo Source:  globalcitizensam
22
Photo Source:  charl3n3.c
Buat kamu penyuka warna pink dan karakter kucing yang lucu ini kamu bisa ke Hello Kitty Cafe yang terletak di Seoul ini. Nggak cuma cafe-nya aja yang didominasi dengan Hello Kitty bahkan makanan dan minuman ditawarkan juga dibentuk karakter kucing yang banyak disukai anak kecil ini. Yang pasti kamu akan sibuk memfotonya nih, sebelum memakannya. Gemes banget! Alamat: 358-112, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul, South Korea.