Sign In

Volks Coffee

73 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Volks CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
108 ratings
ahmad khan
0 photos
0 reviews
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar
Tempat ngopi yang lagi hits di Surabaya ini ternyata nggak cuma beken karena olahan kopinya. Kamu juga bisa menikmati fruit bowl yang ada dua pilihan, yaitu diolah dari buah naga dan satunya lagi berbahan dasar alpukat dan pisang.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya
Volks Café juga bisa jadi pelarian kamu kalau lagi suntuk mengerjakan tugas di rumah. Café yang terletak di tengah kota Surabaya ini punya atmosfir cozy dan nyantai. Kalau kamu kesini sekitar jam 8-11 pagi, kamu bisa pesan Breakfast Pack dimana cukup membayar Rp 35 ribu, kamu bisa mendapatkan sourdough toast beserta kopi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat
Sebagai salah satu tempat ngopi yang lagi hits di Surabaya, Volks Coffee menawarkan banyak kopi yang bisa kamu coba. Selain kopi panas, buat kamu yang lebih doyan kopi dingin, di sini juga terdapat ice coffee, dan yang jadi favorit adalah Signature Americano Rosetti. Dinginnya yang pas serta kopinya yang pekat bakal bikin kamu melek seketika kalau kamu memang lagi butuh tenaga ekstra. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Buat yang Mau Irit, Ini Dia Promo Makan Seru di Surabaya
Volks Coffee bisa jadi persinggahan favorit kamu ketika waktu berbuka telah tiba. Mulai dari 27 Mei hingga 25 Juni 2017, Volks menawarkan paket #BukberRek yang merupakan program Ramadhan dari Volks untuk di bulan yang suci ini. Penasaran? Langsung aja ke Volks Coffee yang ada di Jl.MH Thamrin, dan langsung tukarkan kupon ini. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Ngehits Surabaya5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar 4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy