Sign In

Titik Koma Coffee

38 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Titik Koma CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat
Tempat ngopi yang satu ini tadinya merupakan tenant di salah satu creative space di Surabaya. Dan setelah pamornya makin naik, Titik Koma akhirnya buka kedai ngopi sendiri yang terleletak di daerah Darmo. Kopi-kopi di sini cenderung ringan dan pas buat kamu yang lagi kepengin nyobain kopi atau malah bukan pencinta kopi. Titik Koma pun sering banget ramai di waktu sehabis jam kerja biasanya digunakan untuk meeting atau sekedar melepas penat sehabis kerja. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Es Kopi Surabaya Yang Nggak Kalah Enak Dengan yang di Jakarta
Berbeda dengan es kopi kebanyakan yang disajikan dengan campuran susu. Es kopi dis Titik Koma Coffee disajikan dengan tonic water yang segar sehingga menghasilkan rasa yang unik. Minuman yang diberi nama Black Toni ini sendiri terdiri dari air tonic dingin, jeruk nipis, dan juga kopi hitam pekat yang bikin rasa kopinya semakin nendang. Kalau kamu penasaran, langsung aja ke Titik Koma Coffee yang ada di Jl Juwono No.25 Darmo Surabaya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Wajib Diburu: Promo Makan Menyambut Puasa di Surabaya
Sehabis buka puasa kepengin nongkrong ke tempat yang seru? Nah kamu langsung saja melipir ke Titik Koma Coffee. Tempat ngopi yang lagi ngehits di Surabaya ini punya sajian affogato yang selain segar juga bisa bikin mood kamu nambah, karena selama 25 Mei hingga 4 Juni, kamu bisa nikmatin promo buy 1 get 1 free khusus sajian affogato. Tinggal tunjukkan kupon ini saja, guys! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Ngopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat Es Kopi Surabaya Yang Nggak Kalah Enak Dengan yang di JakartaWajib Diburu: Promo Makan Menyambut Puasa di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy