Sign In

The Goods Diner

5 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The Goods DinerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong yang Bikin Kamu Bebas Stres di Surabaya
Spot yang lebih dulu hits di Jakarta ini sekarang juga sudah buka di Surabaya. Para pengunjung bisa menikmati tempat nyaman baik di area outdoor ataupun indoor. Pilihan menu seperti burger, western food, juga sajian lokal seperti rawon juga bisa kamu nikmati dengan kisaran harga Rp 50-100 ribuan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya
Di Goods Diner, kamu bisa pesan General Tsao’s Fragrant Fried Rice yang disajikan dengan crispy chicken serta fragrant rice. Rasanya nasi gorengnya sendiri memang gurih banget, apalagi bercampur dengan ayam goreng tanpa tulangnya yang super crispy.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di Surabaya
Di Jakarta, restoran Goods Diner memang sudah menjadi salah satu tempat hits untuk nongkrong. Nah, ternyata setelah beberapa tahun namanya sudah menggema di ibukota, akhirnya Goods Diner membuka cabangnya di Surabaya. Disini pun atmosfir dari restorannya gak jauh beda dengan yang ada di Jakarta, menu makanannya pun hampir mirip. Menu yang khas dari Goods Diner seperti Coffee Rub Burger juga tersedia disini. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya
Di resto ini, Mac n cheese-nya menggunakan macaroni jenis fusilli dan dipanggang dengan lumeran keju. Sensasi pedas gurihnya benar-benar terasa karena ditambahkan dengan Cajun sauce. Kalau kamu mau lebih pedas, kamu tinggal tambahin tabasco. Dan yang bikin senang, porsi menu mac and cheese cukup banyak dan juga harga yang tidak terlalu mahal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Surabaya Untuk Memulai Akhir Pekan Kamu
Nah, tempat yang hits berat di Jakarta ini sekarang sudah buka di Surabaya juga. Menularkan keseruannya melalui konsep tempat yang elegan, Goods Diner Surabaya bisa kamu kunjungi jika ingin menghabiskan malam Sabtu bersama teman-teman. Mau outdoor ataupun indoor, semua areanya bisa menampung kamu dan teman-temanmu untuk minum-minum cantik sampai larut malam.  Tapi kalau kesini kamu juga harus siap-siap masuk waiting list, karena tempatnya yang ramai banget terutama jika menjelang malam.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong yang Bikin Kamu Bebas Stres di Surabaya5 Nasi Goreng ala Chinese Food Paling Juara di Surabaya 5 Restoran Terkenal Ibu Kota yang Buka Cabang di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >