Sign In

Thai Street

3 Reviews
WiyungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Thai StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Thai Tea Hits yang Laris Manis di Surabaya
Kalau habis kepedasan setelah makan makanan Thailand di Thai Street, kamu wajib cobain Thai tea original. Manisnya pas dan rasanya sederhana, namun selalu bikin nagih. Banyak yang bilang kalau thai tea di sini rasanya mirip dengan thai tea yang ada di Chaktucak market.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Rela Antre Demi 4 Dessert Mangga Hits di Surabaya
Mango Sticky Rice yang ada di Thai Street disajikan dengan ketan pulen dan potongan mangga dengan tingkat kematangan yang pas. Ditambah lagi dengan saus krim yang bikin manisnya makin mantap. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah
Ingin makan yang pedas-pedas? Nah, tom yum yang ada di Thai Street adalah satu menu yang tidak boleh kamu lewatkan. Kuahnya yang kental benar-benar punya rasa pedas yang nendang, tetapi gak bikin tenggorokan kamu terasa kebakar gitu. Rasa segar dari Seafood dengan bumbu khas Thailand-nya pun bikin makanan ini serasa jajanan di Bangkok asli, apalagi menu-menu lainnya juga bikin kamu tergoda untuk memesannya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Thai Tea Hits yang Laris Manis di SurabayaRela Antre Demi 4 Dessert Mangga Hits di Surabaya5 Makanan Yang Harus Kamu Rasakan di Supermall Pakuwon Indah

Featured in guidesSee all guides >