Sign In

Sego Sambel Mak Ye Ye

7 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 21:00 - 04:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sego Sambel Mak Ye YeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
44 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya
Di Surabaya, cukup terkenal akan menu-menu pedasnya. Hidangan yang menarik untuk kamu coba adalah sego sambel. Salah satu penjualnya yang cukup laris di Surabaya adalah Sego Sambel Mak Yeye yang berada di Jalan Jagir Wonokromo. Sepiring nasi dengan telur sambal, tahu, tempe, dan ikan menjadi begitu lezat untuk dinikmati ketika malam tiba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya
Kuliner khas Surabaya lainnya yang wajib kamu coba adalah menu sego. Kalau mencari sego yang terkenal disana, kamu dapat mampir ke Sego Sambel Mak Yeye yang berlokasi di Jalan Jagir Wonokromo. Uniknya tempat ini baru buka jam 9 malam dan tutup jam 4 pagi. Namun jangan salah, banyak orang yang rela belum tidur untuk menikmati sego sambel yang lezat banget ini. Nasi hangat dengan ikan pari dan sambal di malam hari yang dingin bakal bikin kamu ketagihan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Traktiran Mantap di Surabaya yang Nggak Menguras Dompet
Spot satu ini pas buat traktir teman-temanmu yang doyan pedas. Aneka lauknya pun beragam, mulai dari ayam, ikan, jyga telur dadar. Yang pasti murah meriah dan selalu meninggalkan kenangan rasa sambal super pedas dengan cita rasa khas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Pedas Murah di Surabaya yang Siap Bikin Lidah Panas
Sego sambal yang punya banyak penggemarnya adalah Sego Sambal Mak Yeye yang bukanya menjelang malam hari. Meskipun kedai sego sambal ini hanyalah tenda pinggir jalan, tapi begitu kedainya dibuka langsung dipenuhi oleh banyak orang yang ingin mencoba sego sambalnya yang juara.  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Penyet Juara Buat Kamu Yang Lagi Ngidam Pedas
Menu sambal pedas lain yang wajib kamu kunjungi adalah Sego Sambal Mak Yeye yang bukanya menjelang malam hari. Meskipun kedai sego sambal ini hanyalah tenda pinggir jalan, tapi begitu kedainya dibuka langsung dipenuhi oleh banyak orang yang ingin mencoba sego sambalnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya5 Sego Sambal di Surabaya yang Pedasnya Bikin Nagih

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Night CulinarySurabaya: Pedas Rek!