Sign In

Sate Klopo Ondomehen Bu Asih

5 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 07:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Klopo Ondomehen Bu AsihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya
Berlokasi di Jalan Walikota Mustajab, sate kelopo ini wajib untuk kamu kunjungi soalnya sate ini punya keunikan tersendiri dibanding sate pada umumnya. Salah satu kuliner khas Surabaya ini menawarkan sate ayam atau sate sapi dengan baluran kelapa yang menambah gurihnya citarasa sate ini. Harganya pun cukup oke untuk 10 tusuknya 20-30 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya
Sate unik yang berada di Jalan Walikota Mustajab ini adalah salah satu tempat makan sate terkenalnya di Surabaya nih. Kalau Jakarta punya sate taichan, Bandung punya sate jando, dan Bali punya sate bawah pohon, kalau ke Surabaya kamu bisa mencoba sate kelopo. Sate yang dibakar dengan campuran kelapa ini bisa kamu pilih dagingnya seperti daging ayam, sapi, atau usus. Rupanya sate ini sudah berjualan dari tahun 1945 lho.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Menu Nikmat Buka Puasa di Surabaya yang Bikin Ketagihan!
Ketika di Surabaya, jangan lupa juga menyantap sate bumbu kacang yang dinikmati bersama serundeng kelapa. Rasanya jadi bertambah enak, lho. Apalagi kalau kamu jadikan menu ini untuk berbuka puasa, mulai dari pilihan sate ayam, sapi, udang, sumsum, hingga usus serasi banget bersama bumbu kacang yang halus dan dagingnya yang tebal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Jagoannya Sate di Surabaya
Warung sate yang sudah gak asing sama orang-orang adalah Sate Kelopo Ondomahen. Nama warung ini sendiri diambil dari jalan Ondomohen yang ada di Jalan Walikota Mustajab. Sajian sate klopo disini sendiri bisa dipilih mau pakai lontong atau nasi, lalu daging sapi yang disate kecil-kecil dibakar hingga empuk tapi tetap ada sensasi garing ketika dikunyah. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Sate Paling Menggiurkan di Surabaya
Warung sate yang sudah tidak asing bagi warga Surabaya adalah Sate Klopo Ondomahen. Nama warung ini sendiri diambil dari jalan Ondomohen yang ada di Jalan Walikota Mustajab. Sajian sate klopo disini sendiri bisa dipilih mau pakai lontong atau nasi, lalu daging sapi yang disate kecil-kecil dibakar hingga empuk, tapi tetap ada sensasi garing ketika dikunyah. Hal lainnya yang bikin selera makan jadi bertambah adalah wangi perutan kelapa yang disangrai serta luluran kuah kacang beserta irisan cabai. Nikmatnya….

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya5 Menu Nikmat Buka Puasa di Surabaya yang Bikin Ketagihan!

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Asli Suroboyo