Sign In

Redback Coffee

6 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Redback CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Restoran Buat Santai Sambil Lihat Sunset di Surabaya
Red Back Coffee yang satu ini terletak di daerah perumahan elit Surabaya, yaitu di Bukit Darmo Golf sekitaran Surabaya Barat. Nah, serunya dari tempat ini adalah kamu nggak cuma bisa menyantap pastry-pastry lezat sambal minum kopi, tapi kamu bisa menikmati kedua sajian tersebut sambal menghadap ke hamparan bukit golf nan hijau yang indah banget. Kalau kamu datang di kala sore ataupun di pagi hari, pasti berasa makin asyik karena bisa sambil liat sunset.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager
Banyak yang mengira Red Back Specialty Coffee ini sebagai tempat ngopi baru, padahal tempat kopi satu ini sudah ada sedari dulu di Surabaya. Hanya saja di awal 2017, Red Back memiliki lokasi baru di daerah Graha Famili. Serunya sensasi ngopi di sini adalah adanya area outdoor dan indoornya yang punya ciri khas tersendiri. Bagian indoornya kamu disuguhkan interior mewah yang minimalis. Sedangkan, untuk bagian outdoornya kamu bakal dimanjakan dengan pemandangan bukit golf serta danau yang menyegarkan mata. Sajian kopi di sini pun beragam banget, apalagi diseruput sambil menikmati pastrynya yang enak-enak.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di Surabaya
Redback Coffee yang satu ini terletak di daerah perumahan elit Surabaya, yaitu di Bukit Darmo Golf, Surabaya Barat. Dari tempat ini kamu nggak cuma bisa menyantap pastry-pastry lezat dan kopi, tapi juga bisa menikmati sajian sambil menghadap ke hamparan bukit golf hijau. Kalau kamu datang di kala sore ataupun di pagi hari, pasti berasa asyiknya nongkrong outdoor di tempat ini.
Agung Tri
0 photos
0 reviews
Outdoornya keren
Lokasi outdoornya keren. Cheesecake yummy dan light, kejunya terasa. Little bit bitter. Dan cappucino latte aceh gayo, enak banget. Perlu dicoba juga, beef rendang nya
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sarapan a la Bule yang Tetap Bikin Kenyang
Destinasi lain ada di Red Back Specialty Coffee yang terletak di kawasan Bukit Darmo Golf. Selain terkenal akan pastrynya, interior tempatnya yang berkelas membuat orang keranjingan untuk makan ataupun sekedar nyemil di tempat ini Di bagian indoor kamu bisa menikmati aneka pastry dan kopi dengan suasana ruangan yang bergaya ala Victoria modern, dan di bagian outdoor nya kamu disuguhi dengak pemandangan bukit-bukit golf cantik yang bikin suasana hati lebih tenang. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Restoran Buat Santai Sambil Lihat Sunset di Surabaya6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-WorthySurabaya: Hipster Hangouts