Sign In

Rawon Setan

7 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 08:00 - 05:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rawon SetanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
127 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya
Rawon menjadi salah satu kuliner wajib yang gak boleh luput untuk kamu coba. bila kamu mencari rawon yang enak di Surabaya, kamu bisa datang ke Jalan Embong Malang untuk mencoba rawon setan yang ada disana. Seporsinya seharga 30 ribuan ini menyajikan semangkuk rawon dengan potongan daging yang besar. Disantap dengan tauge, sambal, dan bawang goreng pastinya nikmat deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya
Kebayang nggak sih nikmatnya berbuka dengan rawon setan yang begitu terkenal di Surabaya ini? Menu rawon setan yang digandrungi di Jalan Embong Malang ini laris manis oleh antrian pengunjung yang nggak sabar untuk mencicipinya. Dengan harga 30 ribuan saja, kamu sudah bisa puas menyantap semangkuk rawon dengan kuah yang nikmat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya
Makanan wajib yang perlu dicoba ketika main ke Surabaya adalah rawon. Menu khas Surabaya ini memang memiliki cita rasa unik dan khas yang bikin kamu ketagihan. Kalau di Surabaya ada 2 rawon yang sangat terkenal yaitu Rawon Setan dan Rawon Kalkulator dengan masing-masing tempat memiliki tim penggemarnya sendiri. Kalau Rawon Setan lokasinya ada di Jalan Embong Malang. Semangkuk rawonnya seharga Rp 38 ribu cocok disantap bersama aneka gorengan dan sate buat teman makan.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Rawon Paling Enak di Surabaya
Rawon Setan tidak semenakutkan namanya. Dinamakan Rawon Setan karena penampakan kuahnya yang hitam pekat dan biasanya kebanyakan orang menyampurkan sambal pedasnya dalam jumlah banyak seperti orang kesetanan. Soal rasa tidak usah di tanya, kuahnya dijamin nyegerin, dan dagingnya juara! Seporsi Rawon Campur di sini dihargai Rp 26 ribu, sedangkan untuk Rawon pisahnya berkisar di angka Rp 34 ribu per piringnya. Rawon Setan ini buka sampai jam 1 malam lho guys!
Puspita Ayu
0 photos
0 reviews
Rawon Setan

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Pasar Genteng SelectionSurabaya: Pedas Rek!