Sign In

Rawon Kalkulator

3 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 17:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rawon KalkulatorSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya
Dari nama tempatnya langsung bisa bikin rasa penasaran buat mencoba. Mulai dari jam 11 siang, kamu bisa langsung mengarah ke kedai rawon yang ada di Jalan Raya Darmo. Harga rawon seharga Rp 20 ribu saja dengan irisan daging sapi yang empuk dan rasa kluwek yang nendang. Katanya sih mengapa dinamakan rawon kalkulator soalnya yang menghitungnya ketika membayar secepat kalkulator.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Spot Rawon Paling Enak di Surabaya
Cukup unik didengar, namun Rawon Kalkulator menjadi fenomenal seantero Surabaya karena saat akan membayarnya, kamu akan bertemu dengan si penghitung cepat yang menyebutkan nominalnya secepat menggunakan kalkulator. Maka tak heran banyak yang ingin coba mampir ke sini untuk membuktikannya. Tenang, hitungannya tidak pernah meleset. Jadi, kamu akan merasakan bedanya makan rawon yang rasanya enak ini dibanding dengan rawon lainnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Markas Rawon Paling Juara di Surabaya
Terkadang rawon enak juga harus ditunjang dengan hal menarik lainnya. Rawon Kalkulator bisa jadi jawaban buat sensasi baru dalam menikmati makanan ini. Urusan rasa nggak perlu dibahas karena sudah pasti enak. Sensasinya? Pelayan yang dengan cepat menghitung harga makanan kamu bisa jadi nilai tambah kenapa Rawon Kalkulator jadi favorit di Surabaya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya7 Spot Rawon Paling Enak di Surabaya Markas Rawon Paling Juara di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: StreetfoodSurabaya: Asli Suroboyo