Sign In

Panties Pizza

3 Reviews
SukoliloBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Panties PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR
Buat yang doyan pizza, Panties Pizza bisa jadi pelarian. Menunya pun terbilang unik dan dinamakan Panties Pizza (karena mirip celana). Nah, selain bentuknya yang unik, rasa pizza ini juga enak, apalagi dengan lumuran mozzarellanya yang bikin mulut penuh.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Buruan Coba, Pizza Unik Dengan Rasa Fantastis!
Awalnya mungkin banyak orang yang merasa aneh dengan nama Panties Pizza. Bisa jadi karena bentuknya seperti celana (panties), maka tempat pizza enak ini diberi nama tersebut. Tetapi, meskipun namanya panties, rasa pizza di sini enak banget, lho. Buat kamu yang penggemar pizza dan keju bakal terpuaskan banget dengan pizza yang ada di sini. Pizza-nya dibuat a la pizza calzone dengan isian keju mozzarella yang benar-benar banyak, sehingga ketika pizza ditarik, keju mozzarella-nya pun ikut molor. Lezat banget deh, guys.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya
Pizza yang berbentuk calzone dengan di dalamnya diisi keju mozzarella tentu bikin kamu ngidam. Gimana enggak, pizza calzone yang dibentuk seperti dilipat dan diisi hingga penuh dengan keju dan saus mayonnaise punya sensasi yang ‘meledak’ ketika di mulut karena begitu digigit, kejunya langsung memenuhi mulut kamu.  Saking enaknya kamu ga akan sadar kalau sudah memakan lebih dari 1 potong pizza.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pizza Unik di Surabaya yang Bikin Tergoda 5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIRBuruan Coba, Pizza Unik Dengan Rasa Fantastis!

Featured in guidesSee all guides >