Sign In

Old Wood Bistro & Bar

4 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Old Wood Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pasta Tak Biasa yang Mesti Segera Kamu Coba
Pasta dengan bentuk unik ini juga bisa kamu cobain di Old Wood Bistro and Bar. Pasta yang bentuknya seperti dadu ini bernama gnocchi. Rasanya sudah pasti enak, karena di Old Wood sendiri pasta gnocchinya diolah dengan metode fusion, dimana berbumbu keju dengan saus krim yang kental, tapi terdapat sentuhan pedas karena dibaluti dengan bumbu oregano dan black pepper. Kalau kamu pengen lebih cheesy, tinggal minta ekstra keju parmesan yang bikin rasanya semakin enak ketika disantap. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini
Terletak di daerah Gubeng, kamu bisa langsung langsung ke Old Wood Bistro and Bar untuk nongkrong sambil lihat live music. Konsep restorannya cukup unik, dimana interior didominasi kayu sehingga menambah suasana elegan di restoran ini. Kamu bisa memilih duduk di area outdoor dan indoor-nya sekaligus bisa bebas request lagu. Seru! Untuk menunya pun cukup bervariasi, seperti menu-menu pasta, salad, pizza, juga variasi dessert. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Churros Paling Renyah yang Bikin Kamu Sumringah
Kalau lagi mampir ke Old Wood, jangan lupa coba platter churros. Churros-nya memang tidak disajikan dengan porsi yang besar, tetapi rasanya enak banget dengan baluran gula pasir dan saus. Sajian sausnya juga ada dark chocolate atau saus vanilla, terserah pilih yang mana, karena dua-duanya sama enaknya!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Sore Yang Asik Di Surabaya
Sesuai dengan namanya, Old Wood Bistro n Bar dipenuhi dengan ornament-ornamen kayu. Mulai dari pintu masuknya yang menyambut kamu dengan pahatan-pahatan kayu artisitik hingga tembok di dalam yang dilapisi potongan kayu, membuat tempat ini terasa hangat dan humble. Di bagian outdoor juga tersedia sejenis rumah joglo besar yang memberikan nuansa tersendiri untuk nongkrong sore kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot dengan Live Music Seru di SurabayaPasta Tak Biasa yang Mesti Segera Kamu CobaMakan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini

Featured in guidesSee all guides >