Sign In

Noach Cafe & Resto

7 Reviews
Tegalsari100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noach Cafe & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya
Salah satu tempat keren yang suasananya modern bisa kamu temukan di Noach Cafe and Bistro. Tempat yang berada di Jalan Pregolan No. 4 ini buka dari jam 11 siang dan menyajikan aneka sajian steak dengan plating yang cantik, lasagna, hingga pancake. Tempat ini memberi kenyamanan dengan sofa & kursi-kursi cantik, tampilan paduan warna cokelat yang menyenangkan, kafe ini memiliki pesona tersendiri. Di bagian outdoor juga di desain seperti taman yang teduh dengan centerpiece kursi di dalam sangkar burung rasaksa yang unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kedai Kopi Hits Buat Buat Nongkrong di Surabaya
Selanjutnya ada Noach cafe yang terkenal dengan spot dan menu-menunya yang instagramable. Aneka makanan mulai dari camilan, dessert, sampai menu berat dan berbagai vafian kopi dan minuman lainnya tersaji komplet di sini. Kamu bisa memilih pasta, steak, pizza, pancake, sampai creme brulee yang ditawarkan dengan kisaran Rp 30-150 ribuan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong yang Bikin Kamu Bebas Stres di Surabaya
Tempat yang punya interior seru ini bisa banget jadi tempat pelepas stres. Berbagai menu seperti tortilla dan lime juicenya bisa jadi teman buat duduk santai. Buat yang suka OOTD, tempat ini bisa bakal bikin kamu dengan konsep outdoornya bagus banget.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
S'mores yang Meleleh Lembut Buat yang Lagi Cemberut
Marshamallow lembut lainnya juga bisa kamu coba di Noach Café and Bistro. Tempat ini menyediakan hot smores yang bakalan bikin kamu susah untuk berhenti nyemil. Kamu bisa menyantap smores dengan crackers maupun dessert dingin lainnya. Rasa lembutnya smores berasa banget begitu dimakan, Dijamin sekali gigit smores ini, mood kamu langsung berubah ceria seketika. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Surabaya Untuk Memulai Akhir Pekan Kamu
Tempat yang punya interior seru ini pas banget jadi resto kumpul-kumpul bersama geng kamu sehabis menyelesaikan kerjaan kantor di hari Jum’at. Noach Café yang terletak di tengah kota ini juga punya banyak pilihan menu yang bisa menemani obrolan kamu sama teman-teman, contohnya seperti tortilla dan lime juicenya.  Jangan lupa foto-foto seru pas lagi sama teman-teman ya, apalagi konsep outdoornya bagus banget.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Dessert Green Tea Untuk Memaniskan Harimu
Pannacota yang punya tektur super lembut ini disajikan dengan rasa yang enak banget, yaitu rasa green tea. Si manis berwarna hijau ini cocok banget kalau kamu memang suka green tea, begitu sesuap pannacotta masuk ke dalam mulut, langsung deh meleleh pannacotta nya dan memberikan after taste yang bikin kamu pengin nambah terus.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya6 Kedai Kopi Hits Buat Nongkrong di Surabaya5 Cafe dengan Instagramable Spot di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy