Sign In

Nasi Pecel Madiun Pak Jito

3 Reviews
MulyorejoBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Pecel Madiun Pak JitoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pecel Paling Enak yang Wajib Dicoba Surabaya
Buat yang ngidam pecel pagi-pagi, tempat yang buka dari jam tujuh pagi dan menempati kawasan Jalan Raya Mulyosari ini siap jadi pilihan. Untuk nasi pecelnya harganya cukup murmer, yakni sekitar Rp 8 ribuan dan bisa dikombinasi dengan beragam pilihan lauk seharga seribu sampai 7 ribuan. Buat menemani kelezatan pecelnya, kamu bisa cobain ayam gorengnya yang pas banget dicocol dengan bumbu pecelnya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Murah Meriah Andalannya Arek Suroboyo
Kedai nasi pecel favorit warga Surabaya ini buka dari jam 8 pagi. Tempatnya nyaman, rasa makanannya enak, dan yang paling utama harganya yang super murah! Untuk satu porsi nasi pecel hanya dibanderol seharga Rp 8k saja Mau tambahan lauk? Bebas, tinggal pilih dan ambil sendiri. Ada ayam, lele, sate usus, ati ampela, perkedel, dan masih banyak lagi. Kalau mau sarapan murah meriah dan kenyang, langsung saja datang ke sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Pecel Paling Enak di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Urusan rasa kelezatan bumbu kacang pecelnya pak Jito gak usah diragukan lagi. Gimana kalau lauk-lauk lainynya? Tentunya gak kalah enak. Layaknya warung pecel lainnya di Surabaya, Pecel pak Jito juga menawarkan banyak lauk sebagai makanan pendamping pecel. Tapi yang paling direkomendasikan adalah dadar jagungnya yang tebal dan enak banget. Dijamin kamu pasti bakal lihat banyak yang mesan lebih dari dua dadar jagung di satu piring.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pecel Paling Enak yang Wajib Dicoba di Surabaya 5 Spot Sarapan Murah Meriah Andalannya Arek SuroboyoNasi Pecel Paling Enak di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >