Sign In

Monopole Coffee Lab

62 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Monopole Coffee LabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
66 ratings
Hendry Hendry
0 photos
0 reviews
Good service
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kedai Kopi Hits Buat Buat Nongkrong di Surabaya
Berkunjung ke Monopole Coffee Lab di Jalan Raya Darmo Permai, kamu bisa duduk di bar untuk menikmati kopi dengan biji kopi pilihan yang diolah dari mesin-mesin kopi terbaik. Untuk makanannya, kamu bisa coba aneka pasta, cake, dan menu-menu ringan ala western dan harganya dibanderol di kisaran Rp 20-50 ribuan.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Ini juga termasuk tempat ngopi paling hits di Surabaya. Kebetulan dari awal buka, kita lumayan sering ke sini. Dan setelah beberapa lama kualitasnya nggak pernah berubah dan selalu ada inovasi menu baru dari coffee shop ini. Alamat: Jl Raya Darmo Permai I No.38, Pradahkali Kendal, Dukuh Pakis .
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Surabaya yang Bisa Jadi Spot Kopi Darat
Masuk ke sini kamu serasa ada di ‘laboratorium’nya kopi. Setiap  gelas kopi dibuat dengan sangat presisi sehingga rasa dan aroma khas kopinya benar-benar terasa. Buat kamu yang juga tertarik sama kopi serta cara pembuatannya, kamu juga bisa ikutan workshop-workshop kopi yang rutin diadakan di sini. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager
Monopole Coffee Lab merupakan salah satu pemain lama di dunia per-kopi-an di Surabaya. Karena namanya pun memang terkenal di pecinta Kopi kota Pahlawan ini, makanya Monopole Coffee Lab sering banget mengadakan seminar tentang cara pembuatan kopi, bahkan seminarnya pun sering mengundang ahli kopi dari luar negeri lho. Uniknya lagi, selain mengadakan seminar, kadang-kadang sering ada pemutaran film tentang kopi di Monopole Coffee Lab.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kedai Kopi Hits Buat Nongkrong di Surabaya12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di Surabaya15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Hipster Hangouts