Sign In

Mie Rampok

7 Reviews
MulyorejoBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie RampokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nama Kedai Mie Nyeleneh di Surabaya yang Bikin Ngakak
‘Tahanan baru telah datang!’ itulah suara yang akan menyambut kamu jika kamu masuk ke kedai mie super pedas ini. Menu-menu mie kedai Mie Rampok juga memakai nama-nama hukuman yang digunakan untuk menghukum para tahanan.  Contohnya saja ada menu hukuman mati yang menggunakan beratus-ratus cabai. Selain mie pedas, di mie rampok juga ada menu pendamping lainnya seperti tempura atau pangsit.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Mau Irit Selama Bulan Ramadhan? Mampir Ke Sini Saja!
Selama periode 25 Mei s/d 24 Juni 2017, kamu bisa menikmati promo beli 3 gratis 1 di counter Mie Rampok yang ada di daerah Ngagel, Manukan, dan juga Ketintang.  Kalau kamu lagi mau berbuka di sini, jangan lupa untuk coba berbagai sajian mie pedasnya seperti mie hukuman cambuk atau hukuman mati yang berisikan ratusan cabai. Siap-siap kepedasan ya, guys!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Mie Pedas Yang Harus Kamu Coba di Surabaya
‘Tahanan baru telah datang!’ itulah suara yang akan menyambut kamu jika kamu masuk ke kedai mie super pedas ini. Menu-menu mie kedai Mie Rampok juga memakai nama-nama hukuman yang digunakan untuk menghukum para tahanan.  Seperti menu hukuman mati yang menggunakan berates-ratus cabai. Selain mi pedas, di mie rampok juga ada menu pendamping lainnya seperti tempura atau pangsit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nama Kedai Mie Nyeleneh di Surabaya yang Bikin NgakakMau Irit Selama Bulan Ramadhan? Mampir Ke Sini Saja! 5 Mie Pedas Yang Harus Kamu Coba di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >