Sign In

Mapogalmaegi Magal BBQ

20 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mapogalmaegi Magal BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
28 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Ini Dia Restoran Korea Yang Kokinya Orang Korea Asli
Magal yang memang spesialis barbeque makanan Korea benar-benar bisa bikin kamu ngiler dengan sajian barbeque setnya. Menu barbequenya yang paling direkomendasikan adalah Jinkotsal, yaitu daging sapi yang memiliki tekstur lembut. Yang bikin beda, griller di Magal dikelilingi oleh nasi bercampur telur. Jadi selagi kamu memasak daging, kamu juga sambil membakar nasi telurnya. Yum!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Yang Jadi Langganan Penggemar Daging Panggang di Surabaya
Kamu yang doyan makanan Korea juga bisa pesta BBQ di restoran Magal ini. Hampir semua makanan di sini diolah menggunakan bumbu asli Korea yang bikin rasa dagingnya semakin autentik. Nggak perlu takut bau asap, karena setiap meja dilengkapi dengan alat penghisap asap, jadi asap dari panggangan kamu langsung diangkat dan gak akan semerbak kemana-mana.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Ini dia yang diburu-buru oleh pecinta makanan Korea di Surabaya. Magal yang memang spesialis barbeque makanan Korea benar-benar bisa bikin kamu ngiler dengan barbeque setnya. Menu barbequenya yang paling direkomendasikan adalah Jinkotsal, yaitu daging sapi yang memiliki tekstur lembut. Yang beda dari griller di Magal adalah, griller kamu dikelilingi oleh nasi bercampur telor, jadi selagi kamu memasak daging, kamu juga sambil membakar nasi telurnya. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

4 Menu Serba Panggang di Surabaya Ini Dia Restoran Korea Yang Kokinya Orang Korea AsliTempat Yang Jadi Langganan Penggemar Daging Panggang di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >