Sign In

Kudos Café

25 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kudos CaféSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya
Kalau hangout di Pakuwon Square, kamu bisa coba nongkrong di Kudos Cafe yang suasananya bikin kamu serasa di rumah. Bakalan bikin betah deh buat kamu yang ingin cari tempat buat nongkrong lama. Aneka menu-menu lezatnya, seperi pizza, pasta, juga 3D latte art, dan aneka pastry bakal bikin kamu lebih menikmati suasana di tempat ini.
Grace Debora Ongkowidjojo
0 photos
0 reviews
Nice Ambience and Taste
Pastanya enak. Reserved a room for a friend's bridal shower here. Staffnya welcome dan helpful.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Surabaya Buat yang Cari Ketenangan Jiwa
Selain punya interior yang edgy banget serta minimalis, tempat ini juga dipenuhi dengan sudut-sudut yang instagrammable. Kamu juga bisa lihat koleksi buku-buku internasional yang tersusun rapi di rak bukunya. Selain baca buku, kamu juga bisa berbelanja buku-buku bagus di lantai bawah toko ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Hits dengan Wifi Kencang di Surabaya
Dari luar saja, kafe ini sudah menampilkan kesan tempat yang super nyaman. Terdiri dari 3 lantai, kamu bakal menemukan keunikan tersendiri di tiap-tiap lantainya. Lantai yang paling dasar adalah toko buku yang menjual buku-buku impor, di lantai 2 adalah bar nya dengan view jalanan di area Surabaya Barat, dan lantai yang paling atas adalah smoking area. Wifi yang cepat serta harga makanan yang murah juga menjadi salah satu alasan kenapa orang-orang banyak banyak yang nongkrong sambil bikin tugas di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kafe di Surabaya Yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Kerja
Dari luar saja, kafe ini sudah memberikan penampakan yang memberikan kesan nyaman untuk mengerjakan tugas. Kafe yang terdiri dari 3 lantai ini punya keunikan tersendiri di tiap-tiap lantainya. Lantai yang paling dasar adalah toko buku yang menjual buku-buku impor, di lantai 2 adalah bar nya dengan view jalanan di area Surabaya Barat, dan lantai yang paling atas adalah smoking area. Wifi yang cepat serta harga makanan yang murah juga menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang yang memilih spot ini jadi tempat untuk menuntaskan pekerjaan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Ngehits Surabaya5 Cafe dengan Instagramable Spot di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-WorthySurabaya: Hipster Hangouts