Sign In

Holywings

9 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of HolywingsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
5 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Menu Chicken Wings yang Lagi Hits di Surabaya
Sama seperti dengan restoran penyaji sayap ayam lainnya, Holy Wings menyediakan berbagai menu chicken wings yang bisa dinikmati dengan berbagai pilihan saus. Kamu bisa coba saus spicy Korean, Chinese spice, grandpa, salted egg.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini
Punya konsep a la pub di luar negeri, HolyWings menawarkan live music yang seru serta makanan yang enak. Di sini kamu bisa seru-seruan sama teman untuk nyanyi bareng dengan homeband sambil ditemani sepiring chicken wings lezat sajian grill ataupun bir dingin. Dijamin sesi nongkrong bakal tambah berkesan karena suasana terasa meriah. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pilihan Chicken Wings Paling Enak di Surabaya
Sama seperti dengan restoran penyaji sayap ayam lainnya, di Holy Wings punya sayap goreng dengan bumbu yang bakal bikin lidah kamu bergoyang. Kalau kamu tipe yang kurang suka pedas, gak perlu khawatir karena di Holy Wings, tidak semua menunya langsung dicampur dengan saus, jadi kamu yang pengin pedas tinggal mencelupkan sayap gorengya ke saus, dan kalau kamu yang gak suka pedas bisa langsung meng-gado sayap gorengnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot dengan Live Music Seru di Surabaya5 Menu Chicken Wings yang Lagi Hits di Surabaya Makan Enak Sambil Nonton Live Music di 5 Tempat Seru di Surabaya Ini

Featured in guidesSee all guides >