Sign In

Historica Coffee & Pastry

6 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Historica Coffee & PastrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
1.0
1 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Pastry Paling Enak Buat Kamu Yang Lagi di Surabaya
Sebagai salah satu kafe hits di Surabaya dan terkenal akan kopinya, tempat ini juga menyediakan makanan pendampin yang rasanya yang rasanya super enak. Contohnya seperti pastry yang disajikan di sini, mulai dari pastry dengan rasa apple crumble pie hingga pastry roll. Harga pastry-nya pun nggak terlalu mahal. Cocok buat kantong para mahasiswa atau saat akhir bulan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci Mulut
Hidangan dessert nggak mesti selalu dingin, maka itu kamu bisa juga cobain dessert hangat yang ada di Historica. Sajian apple crumblenya pasti bikin kamu kesenangan karena memadukan isian apel yang lembut dengan lumeran saus caramel di dalamnya benar-benar bisa bikin kamu punya hidangan penutup yang memorable. Senangnya lagi, kamu juga bisa meminta hidangan tersebut disajikan dengan whipped cream yang bikin rasanya makin lembut di mulut.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sarapan a la Bule yang Tetap Bikin Kenyang
Ingin sarapan bule dengan porsi yang agak besar? Kamu bisa makan beef parmigiana yang ada di restoran Historica di kawasan Jl Sumatera. Di sini terdapat berbagai jenis cake, pastry, dan juga makanan berat lainnya. Harga makanannya pun juga nggak mahal, plus rasanya tidak mengecewakan. Selain karena makanannya, Historica juga rterkenal di Surabaya sebagai tempat untuk nongkrong ataupun ngopi karena pilihan kopi nya yang bervariasi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kafe di Surabaya Yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Kerja
Salah satu kunci dari bisa cepat menyelesaikan tugas adalah suasana yang tenang. Dan itu juga yang bisa kamu temukan saat di Historica yang terletak di kawasan Society Complex, Jalan Sumatera. Dan kalau perut lagi keroncongan, tinggal pesan saja cake-cake manis atau snack gurih untuk menemanimu menyelesaikan tugas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Menu Pastry Paling Juara di Surabaya
Masih di kawasan Gubeng, kamu bisa mampir ke Historica Coffee & Pastry yang punya aneka menu, mulai dari pastry, santapan breakfast, dan kopi. Harga menu-menunya pun nggak terlalu mahal, sehingga cocok di kantong kamu, terutama jika kamu adalah mahasiswa. Pas juga jadi tempat pelarian yang pas untuk mengerjakan tugas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Kafe Paling Instagrammable di Surabaya
Tempat yang satu ini termasuk populer di kalangan warga lokal Surabaya. Interior yang elegan dan sleek di Historica menjadikan restoran ini sebagai salah satu target utama para pemburu foto Instagram. Selain tempat yang kece, makanan yang mereka sajikan juga sangat kami rekomendasikan!  

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe dengan Instagramable Spot di SurabayaSpot Pastry Paling Enak Buat Kamu Yang Lagi di SurabayaDessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci Mulut

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee Shop