Sign In

Domicile

64 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of DomicileSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
78 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya
Sebuah restoran Italia yang berada dI Jalan Sumatera No. 35 ini memiliki berbagai menu oke yang dapat kamu coba. Tempat ini juga cocok banget buat kamu yang sedeang ingin berbuka dengan menu internasional seperti pizza atau pasta. Tempatnya pun nyaman banget buat ngobrol santai bareng-bareng sambil menikmati sajian yang lezat di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya
Domicile punya interior yang mewah yang bikin suasana buka jadi beda. Mulai dari area indoor-nya yang modern, hingga outdoor-nya yang lengkap dengan pohon-pohon bisa jadi pilihan kamu untuk foto-foto. Kalau ke sini di Jumat maupun Sabtu malam, baiknya kamu reservasi dulu, karena restoran ini sering banget penuh.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Dengan Atmosfer Cantik di Surabaya
Domicile punya interior yang mewah dan bagus untuk dijadikan spot dinner cantik kamu bersama teman-teman. Mulai dari area indoor-nya yang modern, hingga outdoor-nya yang lengkap dengan pohon-pohon bisa jadi pilihan kamu untuk foto-foto. Kalau ke sini di Jumat maupun Sabtu malam, baiknya kamu reservasi dulu, karena restoran ini sering banget penuh.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis di Surabaya Untuk Nembak Gebetan Pada Hari Valentine
Sebagai salah satu pionir restoran dengan interior yang elegan di Surabaya, Domicile sudah jadi favorit banyak orang untuk melakukan dinner romantis. Suasana dengan lampu yang redup serta musik yang pas menjadikan tempat ini memiliki atomosfir pas untuk menjadikan tempat ini sebagai salah satu tempat bersejarah dalam dunia percintaan kamu dengan si dia.
Cindy Felisiana
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di SurabayaSpot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Insta-WorthySurabaya: Hipster Hangouts