Sign In

Domi Deli

28 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Domi DeliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Buka Bareng Plus Nongkrong Seru di Ciputra World Surabaya
Domi Deli yang merupakan anak dari restoran Domicile juga bisa jadi alternatif yang bisa kamu kunjungi kalau lagi ke Ciputra World. Spot dengan interiornya elegan ini pun kerap jadi tempat untuk menggelar acara para sosialita. Pilihan menunya pun beragam, mulai dari pasta, sup, salad, juga aneka menu panggang. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci Mulut
Sudah kekenyangan tapi masih pengin nyemil? Langsung meluncur ke Domi Deli di Ciputra World Surabaya. Di sini terdapat, berbagai macam dessert manis, salah satunya éclair, dengan berbagai variasi rasa. Dan yang jadi best seller di sini adalah Sweet Nutella Éclairnya, rasa eclairnya yang punya lapisan dark chocolate dengan isian nutella yang lembut bakal memberikan kamu sensasi dessert yang gak terlupakan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makan Enak Plus Nongkrong Seru di Ciputra World Surabaya
Domi Deli yang merupakan anak dari restoran Domicile juga merupakan tempat makan yang wajib kamu kunjungi kalau lagi ke Ciputra World. Spot dengan interiornya elegan ini pun kerap jadi tempat untuk menggelar acara para sosialita. Selain menu-menu spesial, Domi Deli juga menyediakan berbagai wine klasik yang pastinya pas untuk dijadikan teman saat dinner romantis.

Featured in articlesSee all articles >

Buka Bareng Plus Nongkrong Seru di Ciputra World SurabayaDessert Lembut Buat Kamu Yang Butuh Pencuci MulutMakan Enak Plus Nongkrong Seru di Ciputra World Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Hipster Hangouts