Sign In

Depot Bu Rudy

6 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 07:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Depot Bu RudySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya
Depot makan ini jadi salah satu tempat makan yang terkenal dan tentunya pas buat jadi pilihan menu buka puasa. Depot Bu Rudy berada di Jalan Dharmahusada No. 140 ini terkenal dengan berbagai menu yang tentu saja sambal bawang Bu Rudy, sambal udang, hingga empal udangnya. Sudah persiapan sambal botolnya belum untuk teman berbuka puasa di rumah?
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Udang Pedas yang Bikin Keringat Mengucur Deras
Menjadi salah satu depot makanan paling lawas di Surabaya, Depot Bu Rudy memang terkenal banget akan nasi udangnya. Disini nasi udang disajikan dengan udang ebi yang digoreng kering, empal, dan juuga tidak terlewatkan dengan sambal bawangnya yang gurih. Kamu yang doyan banget sama makanan pedas bakalan ketagihan dengan sambal bawang disini. Sambalnya super pedas dengan campuran bawang yang dipotong-potong bikin rasa udangnya semakin enak ketika dilumuri sambal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Cari Gorengan Paling Laris di Surabaya
Bu Rudy memang punya makanan yang sudah terkenal banget, yaitu ebi kering dan sambalnya, tapi kamu harus tau kalau Bu Rudy juga jualan pisang goreng lho. Pisang gorengnya kalau dari penampakan sih kayak pisang goreng gosong, tapi coba dulu baru komentar, karena rasa pisang gorengnya ini special banget. Pisang goreng direndam di saus madu yang manisnya pas, lalu dihidangkan. Enak banget kalau dimakan sambil ngopi ataupun ngeteh.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa Nasi
Siapa sih yang gak kenal dengan Nasi Udang Bu Rudy? Nasi putih yang dihidangkan dengan berbagai menu lezat ini sering banget jadi oleh-oleh banyak orang ketika sehabis melancong ke Kota Pahlawan ini. Nasi Udang Bu Rudy memang terkenal beda karena disajikan dengan ebi kering yang lengkap dengan sambal minyak bu Rudy. Kebayang kan lezatnya ebi kering bercampur sempurna dengan sambal pedasnya?

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di SurabayaNasi Udang Pedas yang Bikin Keringat Mengucur DerasTempat Cari Gorengan Paling Laris di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Asli Suroboyo