Sign In

Caturra Espresso

68 Reviews
Sawahan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caturra EspressoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
109 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kedai Kopi Hits Buat Buat Nongkrong di Surabaya
Buat kamu penyuka coffee yang strong, coba deh datang ke Caturra Espresso di Jalan Anjasmoro No. 32. Tempatnya cukup asik untuk kamu ngobrol sekedar sambil makan siang pun bisa juga lho. Gak Cuma itu, Espresso disini strong dan bakal bikin kamu melek sampai malam hari deh.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa Juara
Sensasi kelezatan menu OX Tongue with Aromatic Rice di sini terasa begitu kaya rempah dan rasa. Disajikan dengan bisa dengan dengan aromatic rice yang hangat, dijamin bikin kamu nggak puas saat menyantap cuma seporsi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Salted Egg Surabaya yang Ramai Diserbu Go-Food
Selain kopinya, Caturra Espresso juga punya sajian salted egg chicken yang disuguhkan dengan nasi yang diolah dengan butter gurih. Perpaduan pas. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Lidah di Surabaya Yang Bikin Porsi Makanmu Bertambah
Saat datang ke sini, langsung cobain OX Tongue with Aromatic Rice. Lidah sapi dimasak dengan beragam rempah hingga empuk dan disajikan bersama daun kemangi. Untuk menambah kelezatan, sajian itu dimakan dengan aromatic rice yang bikin masakan ini jadi punya sensasi segar di mulut. Apalagi kalau aromatic ricenya baru disajikan panas-panas.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kedai Kopi Hits Buat Nongkrong di Surabaya6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Ngehits Surabaya12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy