Sign In

Calibre Coffee Roasters

44 Reviews
Genteng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Calibre Coffee RoastersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
77 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Kedai Kopi Hits Buat Buat Nongkrong di Surabaya
Setelah puas menjajal kuliner-kuliner tradisional Surabaya, alangkah nikmati duduk sejenak menikmati camilan dan segelas latte di Calibre Coffee Roaster ini. Tempatnya tampil dengan konsep minimalis dengan dinding kaca dan area outdoor yang disulap jadi taman kecil. Pas buat kamu kumpul bersama teman-temanmu atau untuk janjian meeting. Untuk menu-menu, kamu bisa cobain pasta, sandwich, dan toast yang dibanderol dengan kisaran Rp 20-50 ribuan.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi di Surabaya Buat yang Cari Ketenangan Jiwa
Tempat ini sering jadi langganan warga Surabaya yang cari tempat buat mengerjakan tugas ataupun meeting. Interiornya yang nyaman dengan pemandangan taman di depannya serta alunan musik pastinya bikin kamu semakin anteng di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kafe di Surabaya Yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Sambil Kerja
Interior kafenya yang dihiasi dengan dinding batu alam membuat kamu terasa lebih relaks untuk duduk santai sambil menikmati kopi, sekaligus menyelesaikan tugas. Dan pastinya,  aneka pilihan kopi yang berkualias pun bakal memanjakan kamu. Mulai dari kopi hitam yang nendang hingga latte yang manis, bisa kamu pesan di sini. Tidak ketinggalan ada juga beberapa menu lain seperti sandwich dan pasta yang siap menuntaskan laparmu. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kedai Kopi Hits Buat Nongkrong di Surabaya6 Spot Nongkrong Favoritnya Anak Ngehits Surabaya5 Tempat Ngopi di Surabaya Buat yang Cari Ketenangan Jiwa

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy