Sign In

Cailano Coffee Shao Kao

28 Reviews
TambaksariBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cailano Coffee Shao KaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Sate Khas Kawasan Pecinan Surabaya Yang Enaknya Kebangetan
Nuansa di Cailano pun berbeda dari restoran shao kao kebanyakan yang ada di Surabaya, atmosfir kekinian dengan interior yang serba minimalis. Meskipun terkesan bergaya western, tempat ini punya menu Asia, seperti Super Mangkuk yang berisikan nasi dengan daging panggang di atasnya dan setusuk shao kao lezat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Pembasmi Lapar di Surabaya
Nama menunya sendiri adalah Super Mangkok, ternyata ketika dilihat makanannya sendiri memang super banget,guys! Seporsinya disajikan dengan semangkuk penuh dengan daging yang ditumis bersamaan dengan bumbu asam manis, serta sajian setusuk sate yang bikin lauk pauk kamu tambah meriah. Di sampingnya juga disediakan kuah miso yang gurih.  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Shao Kao, Sate Unik Khas China Yang Rasanya Menggoda
Cailano punya cara berbeda dalam menawarkan shao kao-nya. Dengan atmosfer tempatnya yang kekinian seperti kedai kopi modern, Cailano pun tampak berbeda dari restoran shao kao kebanyakan yang ada di Surabaya. Selain menu shao kau, kamu juga bisa coba menu-menu western dan menu Asia, seperti Super Mangkuk. Super Mangkuk berisikan nasi dengan daging panggang di atasnya, selain itu disajikan pula setusuk shao kao lezat sebagai senjata andalannya.

Featured in articlesSee all articles >

12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di Surabaya5 Sate Khas Kawasan Pecinan Surabaya Yang Enaknya Kebangetan5 Rice Bowl Pembasmi Lapar di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-WorthySurabaya: Hipster Hangouts