Sign In

Bebek Sinjay

5 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek SinjaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya
Untuk kamu yang sedang ingin menyantap menu bebek, ada Bebek Sinjay Kaza yang enak di Kaza City Mall. Bebek goreng yang gurih dan tekstur dagingnya empuk ini pastinya bikin buka puasa nanti terasa begitu nikmat. Belum lagi, harganya hanya 29 ribuan saja. Cukup hemat kan?
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Siapa sih yang nggak tau bebek Madura yang terkenal ini? Tekstur bebeknya yang lembut dan garing plus aroma yang khas bikin kamu selalu nggak cukup kalau cuma makan satu porsi. Selain itu sambalnya juga gokil, pedes banget bikin lahap deh makannya.Nah kalian juga ngga perlu repot nyebrang ke Madura, karena di Surabaya mereka sudah buka cabang! Alamat: Jl. Dharmahusada No. 160B, Gubeng, Surabaya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya
Bebek Sinjay merupakan salah satu warung nasi bebek yang paling tersohor di area Jawa Timur. Kalau kamu ke Surabaya pastinya orang-orang bakal menyarankan kamu untuk mencoba bebek Sinjay yang sangat khas Jawa Timur ini. Bebek Sinjay sendiri sebenarnya adalah bebek khas Madura, cuma sekarang sudah buka cabang  di Surabaya. Bebeknya sendiri disajikan dengan daging yang gurih beserta kremesan renyah yang menghiasi piring kamu. Sambal pencitnya pun punya rasa pedas segar yang disajikan di pinggir piring kamu. Kalau kamu makan ini dengan nasi yang panas, dijamin kamu bakal semakin tergugah dengan kelezatan bebeknya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Bebek Enak dan Murah Meriah di Surabaya Yang Wajib Dicoba
Kalau tanya warung nasi bebek yang paling tersohor di Jawa Timur, Bebek Sinjay tentu masuk di antaranya. Bebek Sinjay sendiri sebenarnya adalah bebek khas Madura, dan sudah buka cabangnya di Surabaya. Bebeknya yang gurih beserta kremesan renyah disajikan dengan sambal pencit, dan nasi yang panas. Dijamin kamu bakal semakin tergugah dengan kelezatan bebeknya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Kalau kamu ke Surabaya, tidak jarang kerabat atau keluarga kamu pasti akan mengatakan,  “Jangan lupa cobain Bebek Sinjay!”. Yup, Bebek Goreng Sinjay memang sangat populer, bebeknya digoreng hingga empuk dan juga sambal pecitnya yang merupakan primadona dari rumah makan ini. Soal harga kamu tidak perlu khawatir deh, sangat terjangkau! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Buka Puasa Bareng Paling Nikmat Di Surabaya15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Duck DishesSurabaya: Asli Suroboyo