Sign In

Bebek Palupi

4 Reviews
GayunganBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek PalupiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Menu Nikmat Buka Puasa di Surabaya yang Bikin Ketagihan!
Rekomendasi pertama bisa jadi pilhan tepat nih buat kamu pecinta bebek. Bebek Palupi terkenal sejak lama karena tekstur dagingnya yang empuk banget, ditambah lagi aneka sambal yang bikin lidah bergoyang. Untuk buka puasa nanti, langsung saja pesan menu yang jadi andalan mereka, yaitu Bebek Goreng. Bebeknya digoreng hingga kering dan renyah pada bagian kulitnya, kemudian disantap bersama sambal pencit yang menyengat dan nikmat banget di lidah. Namun jika kamu ingin menu selain bebek, pilihan ayam goreng atau bakarnya pun nggak kalah enak, kok!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya
Bebek Palupi bisa jadi piliha yang pas kalau kamu ingin coba bebek goreng yang lezat. Bebeknya digoreng hingga garing sehingga kamu bisa merasakan serat dagingnya, belum lagi jika kamu makan dengan sambal pencitnya yang pedas dan gurih, dijamin kamu pasti susah berhenti untuk terus menyuap daging bebek beserta nasi ke mulut kamu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Bebek Enak dan Murah Meriah di Surabaya Yang Wajib Dicoba
Di Bebek Palupi, kamu bisa cobain bebek goreng garingnya yang selain renyah juga terasa empuk dagingnya. Momen makanmu pun bakal lebih menyegarkan karena ditemani sambal bawangnya yang pedas dan gurih. Dijamin kamu pasti susah berhenti untuk terus menyuap daging bebek beserta nasi ke mulut kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nikmat Buka Puasa di Surabaya yang Bikin Ketagihan!Spot Bebek Goreng Yang Selalu Dicari Saat ke Surabaya 5 Bebek Enak dan Murah Meriah di Surabaya Yang Wajib Dicoba

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Duck Dishes