Sign In

Arung Senja

3 Reviews
JambanganBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Arung SenjaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Tempat Nongkrong Anti Bokek di Sekitar Ahmad Yani Surabaya
Terletak di daerah perumahan Ketintang Madya, tempat ini tentunya nggak terlalu jauh dari UNESA. Arung Senja pun menawarkan makanan comfort food yang harganya pas di kantong anak kuliahan. Senangnya lagi tempatnya pun punya wifi yang kecepatannya juga mumpuni, pas banget dijadikan tempat persinggahan kalau kamu mau ngerjain tugas bareng teman-teman.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Makan Siang Yang Nggak Bakal Bikin Bosan di Surabaya
Meski nggak terletak di kawasan perkantoran, Arung Senja yang berada di sebelah kompleks Ketintang Permai ini sering jadi destinasi banyak orang untuk menyantap makan siang. Suasana restorannya yang santai dan nggak terlalu berisik bikin tempat ini jadi lokasi yang pas kalau ingin makan siang santai. Makanan di sini juga bervariasi sekali, terutama kalau kamu pecinta comfort food untuk menu lunch, Arung Senja tentunya jadi lokasi yang pas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang
Terletak di daerah perumahan Ketintang Madya, ada sebuah restoran dengan wifi yang kecepatannya bisa bikin kamu bebas berselancar di dunia maya tanpa harus menunggu loading yang lama. Arung Senja dengan konsep creative kitchen, memberikan nuansa yang homey banget dan pas buat kamu mengerjakan tugasmu. Suasana di restoran ini juga tenang banget, jadi berasa benar-benar seperti di rumah deh. Selain wifi, di restoran ini juga tersedia buku dan board game yang bisa jadi teman di kala bosan.

Featured in articlesSee all articles >

4 Tempat Nongkrong Anti Bokek di Sekitar Ahmad Yani SurabayaSpot Makan Siang Yang Nggak Bakal Bikin Bosan di SurabayaTempat Makan Di Surabaya Yang Punya Wifi Super Kencang

Featured in guidesSee all guides >