Sign In

Antler Cabin

5 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Antler CabinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin Mager
Dengan konsep kafe ala rustic bikin suasanya ngopi kamu bakalan beda. Tempatnya yang penuh dengan kayu, bikin atmosfer di tempat ini terasa hangat. Begitu memasukki kafe ini, pasti kamu berasa lagi singgah di rumah pedesaan yang ada di Eropa. Interiornya pun lengkap dengan tengkorak rusa yang cantik. Selain ngopi, kamu juga bisa menuntaskan lapar dengan makanan-makanan yang ada disini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Salad Enak Buat Kamu Yang Lagi Mau Diet
Sajian salad di Surabaya yang patut kamu coba adalah Misty Salad yang ada di Antler Cabin. Porsi saladnya yang besar pastinya bakal menuntaskan laparmu ketika diet, apalagi saladnya tidak hanya terdiri dari sayuran saja, tetapi juga irisan daging ayam yang dipanggang serta omellete. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Kafe Paling Instagrammable di Surabaya
Mengusung konsep kabin, Antler Cabin menawarkan hal yang berbeda dari kafe-kafe di Surabaya lainnya. Mulai dari dinding hingga lantai semua dilapisi dengan kayu, lengkap dengan furniture tengkorak kepala rusa dan kulit binatang. Meski mempunyai dekorasi yang terkesan berkelas, harga yang mereka tawarkan cukup terjangkau loh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe dengan Instagramable Spot di Surabaya6 Spot Ngopi di Surabaya Barat yang Bikin MagerSantapan Salad Enak Buat Kamu Yang Lagi Mau Diet

Featured in guidesSee all guides >