Sign In

Ucok Durian

40 Reviews
Medan Baru100rb - 200rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ucok DurianSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan
Hal yang paling terkenal di Medan tentu adalah duriannya. Durian Medan sangat terkenal akan rasanya yang legit, aromanya yang harum dan tentunya dengan harga yang terjangkau bila dibandingkan dengan harga durian monthong. Salah satu tempat makan durian yang terpercaya kualitasnya adalah Ucok Durian. Pedagang disana pintar untuk memilih durian sesuai kriteriamu seperti ingin durian yang manis pahit, manis, atau matang pohon.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Kalau yang satu ini sih jelas banget nggak boleh luput dari list para maniak durian. Bahkan durian di sini sering dikirim ke berbagai kota karena permintaan yang tinggi. Nikmatnya durian Medan yang khas legitnya bakal bisa dinikmati sepuasnya di sini. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Jangan Tinggalkan Medan Tanpa Oleh-Oleh Ini!
Ketika mendengar kata durian di Medan, pasti akan terbesit Ucok Durian. Meski selalu ramai dikunjungi pembeli, Ucok Durian tidak pernah kehabisan stok buah duriannya lho! Ucok Durian menjual buah-buah durian yang berkualitas, yang daging buah-nya lembut dan memiliki rasa manis yang membuat banyak orang ketagihan. Tak hanya buah durian-nya, ada pula olahan buah durian lainnya yang ditawarkan di sini, yaitu selai, ice cream, hingga pancake. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Legendaris Medan yang Nggak Boleh Dilewatkan!5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan5 Kuliner di Medan yang Bisa Jadi Jajanan Enak

Featured in guidesSee all guides >

Medan: Street Food