Sign In

Rumah Makan Tabona

62 Reviews
Medan MaimunBelow 100rb
Hours 06:30 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan TabonaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
117 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul
Berlokasi di Jalan Mangkubumi, restoran ini siap menyambut para pelanggan dari jam setengah tujuh pagi. Nggak cuma bakmie, di sini kamu bisa mencoba bihun kari nya yang nggak kalah enak dengan harga 43 ribuan seporsinya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kuah Legendaris Paling Dicari di Medan
Siapa sih yang nggak tahu bihun kari yang paling legendaris ini. Menu wajib kalau kamu datang ke Medan ini tersedia dalam dua pilihan, ada ayam atau sapi. Seporsi bihun kari kental dibanderol seharga Rp 40k. Bisa untuk menu sarapan, makan siang, atau sekadar selingan di kala lapar melanda. Proses memasak yang sempurna menghasilkan daging yang empuk dengan bumbu yang begitu meresap. Pokoknya sedap banget deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Kaki Lima: 5 Chinese Food Jempolan yang Ada di Medan!
Kari bihun khas Medan memang nggak ada matinya. Racikan bumbu pada kari yang begitu gurih, plus aneka daging dan lauk pelengkap dijamin bikin perut kenyang, lidah pun senang! Salah satu gerai yang terkenal akan kenikmatan sajian ini adalah RM Tabona. Aroma rempah-rempah langsung terasa ketika gigitan pertama pada daging karinya, segala unsur lauk di sini memang dimasak hingga bumbunya ikut meresap ke dalam. Bagi kamu yang baru pertama kali liburan ke Medan, wajib banget datangi tempat ini!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Datang ke Jalan Mangkubumi, kamu bisa merasakan kari khas Medan yang rasanya ciamik. Cita rasa kari bihun dengan irisan daging dan kentang cocok sekali untuk sarapan pagi kamu saat melancong di Medan. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Legendaris Medan yang Nggak Boleh Dilewatkan!Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul5 Kuliner Kuah Legendaris Paling Dicari di Medan

Featured in guidesSee all guides >

Medan: Bakmi