Sign In

Mie Aceh Titi Bobrok

7 Reviews
Medan SelayangBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Aceh Titi BobrokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
169 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul
Pamor Mie Aceh yang satu ini sudah terkenal di mana-mana. Memiliki paduan rasa yang unik dan membuat siapa pun yang menyantapnya bisa langsung jatuh cinta Tempat ini menjadi salah satu restoran favorit di Medan. Tinggal kamu pilih ingin menggunakan topping udang, kepiting, atau daging, porsi yang disajikan cukup mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan
Kalau kamu ingin mencoba sajian mie Aceh yang khas di Medan, tentu satu tempat yang wajib kamu tuju adalah Mie Aceh Titi Bobrok yang ada di Jalan Setiabudi ini. Mie yang disajikan basah atau berkuah ini memiliki rasa yang khas dan porsi yang banyak. Agar semakin nikmat, kamu bisa memesan Mie Aceh Kepiting yang rasanya juara deh.
Denita Sagala
0 photos
0 reviews
Untuk restaurant yang rekomendasinya bisa kita liat dimana aja, rasanya biasa aja sih gak ada yang spesial..
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima Malam Legendaris Seru di Medan
Kedai mie Aceh yang paling populer ini memang nggak perlu diragukan lagi rasanya. Sensasi gurih dan pedas bisa bikin kamu jatuh hati dan selalu ingin kembali lagi. Pilihan topping mie Acehnya juga beragam, mulai dari daging sapi, kepiting, cumi, dan udang. Satu porsi mie Aceh dengan kuah yang legit dibanderol mulai dari harga Rp 11k. Siap-siap deh tergoda dengan aroma lezatnya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jangan Tinggalkan Medan Sebelum Coba 6 Kuliner Legendaris Ini!
Berikutnya tempat yang harus kamu kunjungi ada di daerah Medan Selayang. Di sana ada sebuah restoran Mie Aceh yang rasanya autentik dan bikin ngangenin. Aromanya saja sudah bikin kamu ingin segera menyantap semangkuk Mie Aceh dengan kuah yang legit.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Mie Aceh di Medan yang Enaknya Bikin Nagih
Mie Aceh yang satu ini memang paling tenar dan nggak pernah sepi pengunjung nih! Wajar sih, rasa Mie Acehnya yang gurih dan pedas ini memang bisa bikin banyak orang jatuh hati. Kamu juga bisa pilih topping untuk mie Acehnya, ada daging sapi, kepiting, atau udang. Yang pasti, mencium aromanya saja sudah bisa menggugah selera kamu banget!
Wisu Suntoyo
0 photos
0 reviews
ambience standar tapi rasa enak..
Pilihan makanan khas Aceh yang unik.. Plus martabak Mesir dan roti kane kari.. Jadi pilihan selera yang unik dan enak...

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Legendaris Medan yang Nggak Boleh Dilewatkan!Culinary Travel Guide: 5 Bakmi Medan Legendaris yang Enaknya Mantap Betul5 Spot Kuliner Legendaris Kebanggaan Orang Medan

Featured in guidesSee all guides >

Medan: Bakmi