Sign In

Louise Patisserie

4 Reviews
Medan PoloniaBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Louise PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
2.5
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Dessert Spesial yang Jadi Kebanggaan Anak Medan
Bersantai sambil ditemani donut cantik, bakal bikin sesi nongkrongmu lebih seru. Nggak cuma donut, aneka cake lain seperti red velvet, juga chocolate cake nya juga siap bikin kamu ketagihan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu Promo Gratisan di 6 Restoran di Medan Ini!
Buat kamu yang suka nongkrong cantik, Louise Patisserie bisa jadi alternatif yang tepat. Di sini menawarkan berbagai macam kopi dan pastry-nya yang pastinya rasanya nggak perlu diragukan lagi. Oh iya, mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017 di Louise Patisserie lagi ada promo Buy 3 Get 1 Free Louise Bun-nya lho! Klik nih kuponnya di sini. Serbu!!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Promo Gratisan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Medan!
Buat kamu yang suka nongkrong cantik, Louise Patisserie bisa jadi pilihan yang tepat nih! Nggak cuma kekinian, semua pastry di sini juga punya rasa yang super enak lho! Oh iya, di sini juga lagi ada promo Buy 3 Get 1 Free Louise Bun mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017. Buruan klik kuponnya di sini, jangan sampai kelewatan promonya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Spesial yang Jadi Kebanggaan Anak MedanBuruan Serbu Promo Gratisan di 6 Restoran di Medan Ini!Promo Gratisan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Medan!

Featured in guidesSee all guides >