Sign In

Seafood Apong

3 Reviews
Panakkukang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood ApongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Gigi Loe
0 photos
0 reviews
Apong is famous among local. You should try "prawn with angsio sauce", "kudu-kudu fish fried crispy" and "kangkung hot plate. All ingredients are fresh and with reasonable price.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar
RM Seafood Apong merupakan salah satu penyaji seafood kawakan di Makassar yang ahli dalam menyajikan hidangan laut nikmat. Ketika berkunjung ke sini, kamu wajib mencicipi hidangan unik bernama Ikan Napoleon. Biarpun dibanderol dengan harga cukup mahal, ikan yang satu ini akan memberikan sensasi nikmat yang tak akan pernah kamu lupakan.  
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Makan di Makassar Buat yang Doyan Ikan Bakar
Rumah makan ini tak pernah sepi pembeli. Letaknya di Boulevard 52 Makassar. Selain aneka ikan, kamu juga tak boleh ketinggalan untuk mencoba olahan kepitingnya, ya! menu udang telur asinnya yang memiliki porsi besar cocok untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman. Di sini pelayanannya sangat cepat sehingga kamu tak perlu kelaparan menunggu pesananmu terlalu lama.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Seafood Mantap di Makassar7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar 5 Rekomendasi Makan di Makassar Buat yang Doyan Ikan Bakar

Featured in guidesSee all guides >