Sign In

Kyouchii

12 Reviews
Ujung PandangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KyouchiiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Kekinian di Makassar Buat yang Eksis di Instagram
Senada dengan Hologram Café & Eatery, Kyouchii juga menjadi salah satu tempat yang kerap dikunjungi oleh anak muda Makassar karena menawarkan interior lucu nan menggemaskan. Dominasi warna pastel yang apik bisa menjadi latar foto yang bagus untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan saat nongkrong bersama kawan-kawan tersayang. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Berbuka Puasa Cantik Dengan Diskon Besar-Besaran di Makassar
Berbuka puasa cantik bersama mereka tersayang dan dapat diskon? Bisa banget! Kyouchii menawarkan diskon sebesar 30% untuk paket Ramadhan selama 25 Mei – 24 Juni 2017. Nggak usah tunggu lagi, dapatkan kupon diskonnya dengan klik disini. 
Indah m
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Puasa Kekinian di Makassar
Bagi yang suka nongkrong sambil buka puasa, Kyouchii adalah jawaban yang tepat. Kafe ini menyediakan aneka sajian dessert dengan penyajian yang eye catching dan instagrammable banget. Kamu juga bisa berfoto di dalam kafe yang desain interiornya didominasi dengan warna-warna pastel.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Kekinian di Makassar Buat yang Eksis di Instagram7 Spot Berbuka Puasa Cantik Dengan Diskon Besar-Besaran di Makassar7 Spot Buka Puasa Kekinian di Makassar

Featured in guidesSee all guides >