Sign In

Zuhause

23 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 12:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ZuhauseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cafe Kekinian di Bogor yang Bikin Makin Hits Weekend Ini
Zuhause yang ada di jalan Pajajaran Indah ini emang cocok banget buat kamu yang lagi nyari cafe kekinian. Gimana gak kekinian, makanan yang ada disini tuh menggemaskan banget dan pastinya bisa bikin kamu makin hits di sosial media!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Dengan Lelehan Keju Mozzarella di Bogor
Black-Cheesy Hotdog dengan beef bolognese dan sosis bratwurst di Zuhause ini juga punya keju mozzarella yang bisa melelehkan hatimu! Gak usah panjang lebar nih, mending kamu buruan langsung cobain sendiri kalau penasaran dengan rasanya. Jangan lupa juga tulis pengalaman kamu makan di Qraved ya!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor
Zuhause emang gak pernah ketinggalan berita-berita soal dunia kuliner terbaru deh. Setelah di luar negri ramai perbincangan tentang rainbow bagel, eeeh Zuhause udah punya juga menu yang satu ini. Buat yang suka manis-manis, ini cocok banget buat kamu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Jalan-jalan ke Bogor Menikmati Hot Dog & Burger
Betapa lezatnya ngeliat foto hot dog dari Zuhause. Apalagi ditambah dengan melted cheese yang kalau ditarik bisa bikin kamu langsung ngelirik. Kalau penasaran sama rasanya, langsung aja dateng ke Jl. Padjajaran Indah Raya No. 7, Bogor ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Martabak yang Harus Kamu Coba di Bogor
Yang satu ini bisa disebut martabak gak ya? Sebenarnya sih ini pizza manis dengan berbagai topping. Tapi mirip lah ya! Rasanya juga gak kalah enak kok sama tipker karena pizza manis ini crunchy-crunchy gimana gituuu rasanya.

Featured in articlesSee all articles >

Cafe Kekinian di Bogor yang Bikin Makin Hits Weekend Ini9 Makanan Unik dan Lucu di Bogor8 Menu Dengan Lelehan Keju Mozzarella di Bogor

Featured in guidesSee all guides >