Sign In

Zenbu Restaurant House of Mozaru

139 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zenbu Restaurant House of Mozaru See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
180 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di Jakarta
Sebagai pilihan spot kuliner Jepang lainnya, kamu bisa datang ke Zenbu yang punya segudang menu Japanese Food yang enak. Salah satu menu yang menggoda adalah Dynamite Scallop (Rp 50 ribuan) yang disajikan dengan zenbu special blend sauce, crab stick, dan irisan jamur.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya
Omurice di Zenbu disajikan dengan simple namun tetap terlihat menggiurkan. Nasi yang dibalut telur dan berkuahkan kari ini juga memiliki jenis topping seperti Chicken Omurice, Gindara Omurice, Beef Omurice, dan Salmon Omurice. Harganya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 59 ribu sampai dengan Rp 89 ribu saja. Selain itu, kamu bisa memilih tingkat kepedesannya, lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut
Kalau kamu kamu mencoba salom sashimi sampai kenyang, coba deh pesan Salmon Ikura Don yang dibanderol dengan harga Rp 118 ribu, di mana kamu bisa menikmati Salmon sashimi yang segar dan lembut, lengkap dengan nasi hangat. Tapi kalau kamu pengen coba salmon sashiminya saja, bisa kok! Siapakan uang sebesar Rp 52 ribu ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menikmati Gyoza Mantap di Jakarta
Yang membuat gyoza di sini terasa spesial yaitu gyoza dengan isian dagingnya dihidangkan dengan lelehan keju di atasnya. Tekstur kulit gyoza-nya yang garing terasa mantap dengan lelehan keju mozzarella yang memberikan sensasi rasa asin dan creamy. Apalagi kalau kamu menyantapnya waktu selagi hangat. Enaknya parah!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Seru untuk Merayakan THR-an
Zenbu yang merupakan restoran dengan menu makanan Jepang yang beragam, bisa jadi tempat berbukamu kali ini. Zenbu memberikan promo selama Ramadan seperti menu Set A dan Set B yang dihargai Rp 69 ribuan per paketnya. Set A berisi Gyoza, Beef Teriyaki, Orange Juice, dan Takjil, sedangkan Set B terdiri dari Gyoza, Chicken Mozaru ukuran Reguler, Orange Juice, dan Takjil yang pastinya mengenyangkan. Tapi, promo ini berlaku hanya di hari Senin - Kamis mulai dari jam 5 sore hingga jam 7 malam ya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner di Kota Kasablanka Buat yang Habiskan Libur Tahun Baru di JakartaIni Dia 5 Omurice di Jakarta yang Nagih Enaknya 5 Salmon Sashimi di Jakarta yang Kelezatannya Melumer di Mulut

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota Kasablanka