Sign In

Zenbu Restaurant House of Mozaru

159 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zenbu Restaurant House of MozaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
212 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Keju yang Semakin Nikmat Disantap dengan Saus Sambal
Ada banyak menu lezat yang menggunakan keju di sini, di mana semuanya dikreasikan sebagai hidangan fusion Jepang dan modern. Untuk memulai bersantap, cobain deh Gyoza Cheese (Rp 35.000) yakni berupa dumpling goreng isi sayuran, yang disajikan bersama dengan lelehan keju mozzarela. Cobain juga deretan Mozaru, alias nasi keju panggang, yang jadi andalannya Zenbu. Beberapa yang wajib dicoba adalah Mozaru Mushoom (Rp 55.000), Mozaru Seafood (Rp 70.000), Mozaru Scallop (Rp 89.000), dan Mozaru Burger (Rp 69.000). Lelehan keju di atas nasi panggangnya itu lho, benar-benar bikin ketagihan.
Michelle Kurnia
0 photos
0 reviews
Makanan 4/5 Suasana 3/5 Pelayanan 4/5 Harga 4/5 Rame bangth, dan jadi kesukaan salmon belly soupnya Jadi makan 2x dan suka Seger dan kaldunya enak
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Ini Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta!
Zenbu tak hanya menjadi rumah bagi mozaru alias nasi panggang dengan limpah potongan daging dan lelehan keju mozzarella. Spesialis hidangan Jepang ini diam-diam memiliki menu sushi nyentrik bernama Hibachi Sushi yang disuguhkan dalam lautan saus keju di atas pinggan panas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Untuk Menikmati Menu Hot Plate Paling Mantap di Jakarta
Nah kalau yang satu ini khusus untuk kamu yang pengen berbuka puasa dengan menu hot plate yang besar. Menu hot plate di sini dijamin ngenyangin banget. Cobain deh Zenbu Teppanyaki yang isinya lengkap banget, ada sayuran, daging, sunny side up, dan juga miso soup-nya. Makanan ini dibanderol dengan harga Rp 100 ribu. Yakin deh pasti kamu bakalan puas banget.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Omurice di Jakarta yang Mampu Bikin Terharu Saking Enaknya
Di sini, Omurice hadir dalam bentuk sajian Kari khas Jepang. Kari Jepang, yang secara penampilan, merupakan perpaduan dari nasi kuah kari dengan topping omelette yang lembut. Terdapat empat varian Omurice yang ditawarkan, yaitu Chicken Omurice, Gindara Omurice, Beef Omurice, dan Salmon Omurice. Masing-masing Omurice tersebut dapat kamu pilih tingkat kepedasannya. Tekstur kuah karinya sangat kental dengan cuatan rempah yang agak tajam, sehingga cenderung terasa seperti kari otentik India. Namun, perpaduan bahan pelengkap, seperti aneka fillet daging, oemelet telur, dan nasinya, mampu menyeimbangkan rasanya ketika disantap. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Keju yang Semakin Nikmat Disantap dengan Saus SambalIni Dia 5 Sushi Paling Nyentrik di Seantero Jakarta! 5 Spot Untuk Menikmati Menu Hot Plate Paling Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Central Park