Sign In

Zenbu Restaurant House of Mozaru

6 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zenbu Restaurant House of MozaruSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Mozaru
Kedua kali makan zenbu disini, uda hampir semua outlet zenbu uda pernah kita cobain 😂 Makanan favorite, soalnya ga ada tandingan nya or belum pernah nemuin makanan yang sejenis dan seenak ini *lebay 😆 Kalo makan disini, menu utama dan pasti selalu dipesen itu burger mozaru nya 🤤 Kadang pesen yang besar, karna agak kenyang jadi kali ini pesen yang kecil. Menu nya disini cukup bervariasi dan banyak sih. Yang aku suka juga itu teppanyaki dan omurice 👍 recommended banget deh. Semua menu nya enak2 kalo menurut aku, uda cobain banyak dan sering banget makan di zenbu, belum pernah kecewa. Place : 7/10 Price : 7.5/10 Taste : 9/10 Service : 8/10 Untuk outlet disini ga terlalu besar dan bareng sama beatrice quarters, jadi bisa pesen menu nya juga. Makin bervariasi dan pilihan makanan juga banyak jadi nya 👍 Pelayanan juga selalu ok 👌🏻
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara
Satu lagi nih restoran yang punya menu sushi nigiri. Semua pilihan sushi nigirinya enak banget dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kalau di sini kamu wajib banget untuk cobain Salmon Tuna Nigir yang dibanderol dengan harga Rp 18 ribu. Kalau mau puas lagi, kamu bisa memesan Zenbu Nigiri yang berisikan 9 sushi nigiri. Nggak mahal kok, Rp 85 ribu aja.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara
Gyoza pakai keju mozarella menjadi menu yang nggak boleh ketinggalan buat kalian cobain di sini. ini harus kalian coba! Isian sayuran cocok dipadukan dengan lelehan kejunya. Enak banget sih buat dijadikan camilan.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
House of Mozaru
Restoran yang punya tag line dan dikenal sebagai House of Mozaru ini membuka cabang barunya di PIK Avenue mall. Tempatnya di Dotonbori Food Town, Food Court PIK Avenue. Walaupun di food court, Zenbu memiliki tempat sebdiri walaupun tergolong cukup sempit. Dining area-nya pun berbagi dengan Beatrice Quarters yang amsih dalam satu grup. Dekorasi di sini cukup bagus dengan adanya wall painting yang besar sebagai background restoran. Menu yang ak order di sini Zenbu Mozaru-Reg. (Rp 75k+). A blend of butter rice with Zenbu topping covered with Mozarella cheese with Dynamite sauce. Presentasinya dari atas fully covered dengan cheese dan rasanya dominan gurih & cheesy. Overall its quite good and tasty with nice ambience and reasonable price.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Kenyang yang Wajib Kamu Coba di PIK Avenue
Kemudian beralih ke resto khas Jepang. Buat kamu yang menyukai makanan Jepang namun dengan konsep modern, yaitu penuh dengan keju, wajib coba aneka mozaru. Lautan kejunya siap buat kamu terlena. Masih banyak pula menu lain yang tak kalah nikmat, yuk segera sambangi!

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Khas Jepang Paling Populer di PIK Avenue5 Spot Makan Sushi Nigiri Paling Favorit di Jakarta Utara 5 Makanan dengan Lumeran Keju yang Bikin Ngiler di Jakarta Utara

Featured in guidesSee all guides >