Sign In

Zanas - Indian Fusion Cuisine

7 Reviews
Kemayoran100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zanas - Indian Fusion CuisineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 2019
Cukup mudah menebak cita rasa khas India saat membayangkan restoran India di Jakarta. Mulai dari Roti Prata hingga aneka menu curry. Seperti Zanas Jakarta yang siap menjadi spot makan untuk mempersiapkan perut sebelum menyanyi bersama di Java Jazz Festival. Beberapa menu andalan yang menjadikan Zanas sering disambangi expatriat dari India yang bermukim di Jakarta Utara adalah Lamb Kofta Curry, Fish Masala, dan Lamb Briyani.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival
Zanas berlokasi di Taman Kemayoran Condominium, Tower Eboni sehingga gak terlalu jauh dari venue Java Jazz. Zanas bisa menjadi pilihan kamu buat mengisi perut apabila kamu menyukai Indian food dan pengen makan Indian food yang autentik. Menu India di Zanas pun lengkap, dari berbagai pilihan Tandoor, Curry, Paneer beberapa diantaranya. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Kebab Sampler (180K) yang terdiri atas assorted hara chicken tikka, tandoori chicken, sheekh kebab, dan prawn tandoori. Menu ini cocok banget buat sharing!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Buat yang Sering ke Kemayoran
Kalau lagi di kawasan Kemayoran, restoran dengan makanan khas India ini juga bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Di sini kamu bisa merasakan sensasi makanan khas India yang autentik. Jangan kelupaan untuk memesan chicken kebab dan nasi briyani-nya yang juara ya!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di KEMAYORAN Yang Paling LEGENDARIS!
Gimana kalo lo cobain makanan India yang otentik buat makan siang? Selagi lo lagi di daerah Kemayoran, jangan sampe nggak sempet cicipin makanan India yang bener-bener asli. Menu ayam nya di sini khas banget cita rasa nya! Apalagi kalo disajikan dengan nasi briyani... Yummmms!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Untuk Isi Perut di Sekitaran Java Jazz 20195 Spot Lezat untuk Isi Perut Sebelum ke Pekan Raya Jakarta5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival

Featured in guidesSee all guides >