Sign In

Yuraku

5 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of YurakuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buffet di Kelapa Gading untuk Kamu yang Mau Makan Puas
Restoran buffet yang satu ini menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan restoran buffet lainnya di kawasan Kelapa Gading. Harganya sekitar Rp 160 ribu tapi kamu sudah bisa menikmati makanannya sepuasnya. Meskipun punya harga yang terjangkau, tapi kualitas bahan makanannya tidak kalah baik dibandingkan dengan yang lain. Pilihan menu di sini super lengkap dan hampir semuanya ada, mulai dari daging yang bisa dibakar, sayuran yang siap dicelupkan ke kuah Shabu Shabu, sampai dimsum atau sushi yang rasanya bisa membahagiakan perut kamu.
Valentine Wulan
0 photos
0 reviews
Dijamin Puas
Selalu kalap kalo makan di Yuraku, bbq nya enak, sausnya juga enak, kuah sopnya ada 2 jenis aja mau tom yam atau kaldu, dagingnya fresh, sayurannya juga fresh. disini ga cuma all you can eat tapi juga all you can drink. Menunya lengkap banget mulai dari dimsum, aneka soup, snack manis dan asin, aneka dessert, bahkan ice cream pun ada. Restoran andalan kalo lagi kumpul rame-rame sama keluarga.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk Buka Puasa di Kelapa Gading Weekend Ini!
Yang ketiga adalah restoran untuk kamu dan keluarga kamu yang buka puasa makannya banyaaaakkk. Yuraku adalah restoran yang menyediakan masakan Jepang All You Can Eat. Kira-kira satu orangnya perlu bayar 180 ribu dan bisa pulang dengan kenyang!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Pacaran Pas Lagi Bokek
Kalau kamu suka masakan Barat dan pasanganmu suka masakan Jepang, udah jelas, kamu harus ke Yuraku. Meski restoran all you can eat ini adalah restoran Jepang, tapi di sini, tersedia juga spagheti. Harganya jangan ditanya, murah. Cuma 125 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu 5 Spot Makan Lezat Porsi Besar Buat Ramean di Mall Kelapa Gading5 Restoran Buffet di Kelapa Gading untuk Kamu yang Mau Makan Puas

Featured in guidesSee all guides >