Sign In

Young Dong

32 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Young DongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
23 ratings
jooa lee
0 photos
0 reviews
딸기 빙수 가성비👍 특히 위에 떡이 맛있다. 딸기 사먹는거 보다 빙수가 쌀거 같다. 절인 딸기라 너무 시지도 않고 맛있다. 인절미 토스트는 Soso 내용물이 좀 부족한듯 돈까스는 평범한데 맛있다.고급진 느낌은 아니고 분식집에서 파는 딱 느낌 다만 사람이 정말 없는데 서비스가 느리다.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dessert yang Punya Sajian Mie Super Mantap
Kunjungan di Young Dong tak boleh berakhir sebelum dirimu mencicipi Cheese Fire Noodle. Ketika menyantap mi dengan perpaduan rasa pedas dan keju legit ini, niscaya hanya sensasi nikmatlah yang akan menyelubungi lidahmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea
Mangga dan keju tampak seperti dua hal yang begitu berseberangan, namun Young Dong berhasil menyatukannya dalam sajian Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet. Dessert khas Korea yang diberi harga Rp 65.000 ini menjadi bukti nyata bahwa manisnya mangga dapat menjadi padanan yang sangat apik bagi gurihnya keju.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba
Dessert di restoran Korea tak melulu hanya berkutat pada Bingsu atau es serut. Buktinya, Young Dong dapat menghadirkan Chocolate Fondue Brownies dengan rasa super lezat yang mampu menggoyang lidah.
Edooooo Adar
0 photos
0 reviews
es salju dari korea
Snowflake Milkshake Sherbert by @youngdongid ------- IDR 70.000 ------- Buat kalian yang suka es salju, wajib coba menu ini. Karena di dalem nya ada special ice cream and cake. Rasa manis dan asam stawberry sangat segar dinikmati bersamaan dengan snowflake atau yang nitizen sering sebut "es di serut" 😁 ------ 📍 Rukan Crown Golf Blok D No. 32, PIK, Jakarta, Indonesia ------ #youngdongid #foodinhands #foodinstory

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nge-dessert dengan Topping Strawberry yang MenggodaWajib Coba: 5 Restoran Dessert yang Punya Sajian Mie Nikmat6 Bingsoo Mangga Buat yang Cinta Mati Sama Menu Korea

Featured in guidesSee all guides >